Lagi Terpuruk, Ole Gunnar Solskjaer Malah Liburkan Skuat MU

Penulis: Demos Why
Rabu 10 Nov 2021, 03:58 WIB
Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer.

Ole Gunnar Solskjaer. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kebijakan manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, belum lama ini kembali membuat banyak pihak geleng-geleng kepala. Pasalnya, meski MU sedang menghadapi periode buruk, namun sang manajer malah memberikan libur sepekan penuh bagi skuat Setan Merah.

Penampilan Manchester United pada musim ini terus mendapatkan sorotan tajam. Meski di awal musim mereka mampu menunjukkan penampilan yang cukup mengesankan, namun belakangan MU kembali menunjukkan penampilan yang tak konsisten. Jika ditotal, dari 16 pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, United hanya mampu meraih tujuh kemenangan saja. Parahnya, dalam dua laga kandang terakhir mereka, MU dipermalukan oleh Liverpool [5-0] dan Manchester City [2-0]. Dua hasil yang membuat Ole Gunnar Solskjaer mendapatkakn tekanan yang sangat besar.

Dilansir dari Daily Mail, terlepas dari buruknya penampilan Man United belakangan ini, Ole Gunnar Solskjaer diwartakan telah mengambil keputusan yang bikin semua orang geleng-geleng kepala. Pasalnya di jeda internasional bulan ini, sang manajer memutuskan untuk memberikan libur selama satu pekan penuh bagi semua pemain MU yang tak mendapatkan panggilan timnas. Bahkan sang manajer dikabarkan sudah terbang ke Norwegia guna menghabiskan waktu bersama keluarganya di tanah kelahiran.

Keputusan Solskjaer untuk meliburkan para pemainnya membuat banyak pihak terkejut mengingat Man United saat ini tengah terpuruk. Terlebih setelah jeda internasional mereka harus melakoni tiga laga tandang ke markas Watford, Villarreal dan Chelsea.

Artikel Tag: Ole Gunnar Solskjaer, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/lagi-terpuruk-ole-gunnar-solskjaer-malah-liburkan-skuat-mu
366  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini