Kurt Zouma Mau Dijual Chelsea, Jose Mourinho Siap Tampung di AS Roma

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 10 Jul 2021, 10:59 WIB
Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Kurt Zouma (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer Pemain: Chelsea diperkirakan akan menjual Kurt Zouma musim panas ini, dengan Jose Mourinho dikabarkan tertarik untuk membawa bek tersebut ke AS Roma.

Zouma tampil secara reguler di bawah asuhan Frank Lampard namun pemain internasional Prancis itu kesulitan mendapatkan waktu permainan di era Thomas Tuchel, yang lebih memilih Antonio Rudiger, Thiago Silva dan Cesar Azpilicueta dalam formasi tiga beknya.

Pemain berusia 26 tahun itu juga hanya duduk di bangku cadangan saat Chelsea kalah dari Leicester City di final Piala FA musim lalu, serta dalam kemenangan mereka atas Manchester City di final Liga Champions.

Menurut Telefoot, The Blues kini membuka peluang untuk menjual Kurt Zouma musim panas ini dan bek asal Prancis itu tampaknya tak kekurangan pilihan baik di Premier League maupun di luar negeri jika meninggalkan Stamford Bridge.

Diklaim bahwa Wolves telah menunjukkan minat mereka, namun Zouma menolak langkah tersebut. Tottenham dan Everton, yang sempat meminjam Zouma selama musim 2018-19, juga tertarik untuk membuat kesepakatan.

Akan tetapi Zouma juga punya opsi untuk bergabung dengan mantan manajernya, Jose Mourinho. Pelatih asal Portugal itu dikatakan tertarik untuk membawanya ke AS Roma musim panas ini.

Mourinho sendiri sudah memulai persiapan pramusim dengan Roma dan dikabarkan sudah mencoret hingga delapan pemain dari rencananya untuk musim kompetisi mendatang.

Ketika berbicara setelah larangan transfer The Blues pada 2019, tampak jelas bahwa Mourinho mengagumi bek asal Prancis tersebut.

“Chelsea membutuhkan bek tengah... Kurt Zouma! Anda tak perlu membeli, Anda tak perlu menghabiskan uang... Zouma,” kata Mourinho.

“Dia juara Inggris, dia bermain untuk The blues, bermain untuk Stoke di Premier League, bermain untuk Everton di Premier League, bermain untuk Prancis.”

Artikel Tag: Kurt Zouma, Chelsea, Jose Mourinho, AS Roma

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kurt-zouma-mau-dijual-chelsea-jose-mourinho-siap-tampung-di-as-roma
1082  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini