Konfirmasi Kesepakatan dengan Paqueta, Leonardo Bicara Soal Isu Kembalinya Ibrahimovic

Penulis: Nur Afifah
Jumat 12 Okt 2018, 19:15 WIB
Konfirmasi Kesepakatan dengan Paqueta, Leonardo Bicara Soal Isu Kembalinya Ibrahimovic

Leonardo (Sumber: Calcio Mercato)

Berita Liga Italia: Direktur Olahraga AC Milan Leonardo akhirnya angkat bicara soal kesepakatan dengan buntang muda Brazil Lucas Paqueta dan isu seputar kembalinya Zlatan Ibrahimovic.

Dalam beberapa hari terakhir, fans AC Milan dibuat sumringah dengan keberhasilan klub kesayangan mereka mengamankan servis starlet Brazil, Lucas Paqueta, yang menjadi buruan hangat sejumlah raksasa Eropa.

Usai menerima penghargaan Liedholm Award 2019, Leonardo pun akhirnya memberikan konfirmasi seputar kesepakatan tersebut.

"Tidak banyak yang bisa dikatakan. Kami mencapai kesepakatan dasar dengan Flamengo, tetapi bursa transfer dibuka lagi Januari, jadi kami masih harua melangkah sedikit lagi sebelum kesepakatan ini diresmikan. Sekarang ini kami hanya perlu memikirkan tentang Serie A dan Liga Europa, bukan mercato," tutur sang direktur olahraga sebagaimana dimuat dalam Calcio Mercatoedisi Kamis (11/10) kemaein.

"Seperti apa dia? Saat ini, ia masih pemain Flamengo. Dia masih harus memainkan beberapa pertandingan Liga Brazil. Kami harus menunggu hingga 3 Januari."

Dalam kesempatan tersebut, Leonardo juga memberikan pandangannya mengenai spekulasi kembalinya Zlatan Ibrahimovic ke San Siro yang sempat meramaikan media selama beberapa waktu lalu.

"Hal biasa selalu ada hubungan tak hanya profesional, tetapi bahkan pribadi dengannya. Ketika kami tiba di Milan, kami sedikit memikirkan soal membawanya, bahkan di usianya yang sudah 37 tahun, dia adalah pemicu. Saat ini jendela transfer ditutup. Kami harus melakukan hal-hal ini dengan tenang, kami tidak boleh lupa bahwa ada beberapa batasan financial fair play. Kami ingin membangun tim yang kompetitif," terangnya.

Artikel Tag: Leonardo, Zlatan Ibrahimovic, Lucas Paqueta, AC Milan

1518