Komentari Trofi, Mourinho Beri Sindiran Menohok Pada Tottenham

Penulis: Vina Enza
Rabu 09 Jun 2021, 17:57 WIB
Mourinho

Jose Mourinho

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho melontarkan komentar bernada sindiran pada eks klubnya, Tottenham terkait jumlah trofi yang telah dikoleksi di sepanjang kariernya. Mourinho mengatakan bahwa ia telah memenangkan 25 setengah trofi di sepanjang kariernya, dan yang kali terakhir hanya setengah diraihnya saat melatih Tottenham.

Spurs mencapai final Piala Liga melawan Manchester City namun Ryan Mason yang diberikan kesempatan untuk memimpin timnya di pertandingan final yang berlangsung di Wembley setelah Jose Mourinho dipecat.

Kini Mourinho mengklaim bahwa ia mendapatkan ‘setengah trofi’ di Tottenham setelah ia melewatkan peluang untuk menangani mereka di final Piala Liga hanya berselang beberapa hari ia dipecat.

Era kepelatihannya di London utara merupakan kali pertama ia tidak meraih satu trofi pun setelah kesuksesan yang diraihnya di Porto, Chelsea, Inter Milan, Real Madrid dan Manchester United.

Namun dalam sebuah wawancara dengan James Corden, manajer asal Portugal tersebut mengungkapkan ia menambahkan setengah dalam perolehan trofinya.

Komentar tersebut datang setelah pelatih AS Roma tersebut menceritakan mengenai musim di saat ia membawa Manchester United finis di peringkat dua Premier League sebagai hal yang buruk. “Mengapa finis di posisi kedua dianggap buru?,”tanya Corden seperti dikutip The Sun.

“Saya menyukai Manchester United, fans mereka sangat luar biasa dengan saya,”jawabnya. “Dan menurut saya bagus bagi mereka satu musim lagi tanpa trofi dianggap positif.

“Dengan saya tingkat ekspektasi yang berasal dari media sangatlah berbeda.”

Selanjutnya Corden mengatakan:”Tapi beberapa tekanan tersebut anda bawa sendiri di saat jumpa wartawan anda akan mengatakab sesuatu seperti,’Tiga, tiga!!

“Saya tidak datang dan mengatakan tiga atau lima trofi,”lanjut sang manajer.

“James, jika kamu ingin lebih proaktif harusnya kamu menanyakan berapa banyak trofi yang telah menangkan sepanjang karier saya, 25 setengah. Saat ditanyakan mengenai yang setengah, ia mengungkapkan: “Setengahnya adalah final yang tidak saya mainkan dengan Tottenham.”

Artikel Tag: Mourinho, Tottenham, Manchester United

2378  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini