Komentar Frets Usai Tuntaskan Musim Yang Berat Bersama Persib

Penulis: M. Aldi
Senin 04 Apr 2022, 20:00 WIB
Frets Butuan ketika merayakan gol

Frets Butuan ketika merayakan gol (Foto: Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Musim yang berat dilalui oleh Frets Butuan dan kawan-kawan bersama Persib Bandung di Liga 1 2021/2022. Sang pemain pun bersyukur dengan apa yang didapat oleh timnya meski gagal meraih tofi juara.

Kompetisi Liga 1 2021/2022 digelar dalam format bubble, yang mana berbeda dari musim-musim sebelumnya. Seluruh kontestan dipusatkan di satu daerah dan tidak memainkan pertandingan secara kandang dan tandang.

Alhasil para pemain Persib termasuk Frets harus ada di luar Bandung dalam waktu yang lama. Bahkan selama tiga bulan ke belakang, dia terus berada di Bali den bermain dalam jadwal yang sangat padat.

Keinginan menjadi juara memang gagal diwujudkan, karena kalah saing dengan Bali United. Namun menurutnya catatan menutup musim sebagai runner up disyukuri apalagi tiket menuju kompetisi Asia di musim depan bisa dikantongi.

"Terima kasih Tuhan untuk semuanya. Perjuangan di musim ini telah berakhir, kami melewati sesi yang sangat gila. Kadang tidak semua hal sesuai dengan harapan kita, tapi kebanggaan bagi saya bisa Ikut membawa tim sebesar ini kembali ke AFC Cup lagi," kata dia dilansir dari laman resmi klub.

Dirinya juga mengucapkan terima kasih pada Bobotoh yang terus setia memberikan dukungan dan doa. Meski dukungan tersebut dilakukan dari jauh mengingat laga tidak boleh dihadiri penonton. Tapi sokongan moril tetap dirasakan pemain.

"Hatur nuhun untuk semua dukungan dan doanya untuk kami. Jauh dari rumah kami, menghabiskan tenaga, pikiran dan ini adalah tantangan," kata pemain yang tampil sebanyak 33 kali bersama Maung Bandung di musim 2021/2022.

Frets merupakan salah satu pilar penting di tim berkat catatan apiknya. Dia menjadi pemain yang paling sering tampil dan hanya absen satu kali. Kerja kerasanya juga membuahkan tiga gol dan enam assist untuk tim.

"Kami selalu bertanding dengan penuh semangat untuk mencapai tujuan kami menjadi nomor satu. Hatur nuhun untuk semua dukungan dan doanya untuk kami. Sampai jumpa musim depan, sampai jumpa di stadion Bobotoh," tukasnya.

Artikel Tag: frets butuan, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/komentar-frets-usai-tuntaskan-musim-yang-berat-bersama-persib
697  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini