Klub Arab Saudi Berminat, Atletico Madrid Beresiko Kehilangan Hermoso

Penulis: Vina Enza
Minggu 24 Mar 2024, 11:12 WIB
Defender Atletico Madrid

Mario Hermoso (foto:twiter)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Atletico Madrid dikabarkan beresiko kehilangan servis salah satu defender andalan mereka, Mario Hermoso yang kontraknya akan habis di akhir musim ini. Beberapa klub dari Eropa telah menyatakan berminat untuk merekrutnya dan kali ini klub Arab Saudi juga terjun dalam perburuan servisnya.

Beberapa pekan mendatang akan penting guna menentukan apakah Mario Hermoso akan tetap bertahan di Atletico Madrid di musim depan dan seterusnya. Defender 28 tahun tersebut menjadi salah satu pemain andalan Diego Simeone dalam dua tahun terakhir, akan tetapi mengingat kontrak terkininya akan habis di akhir musim ini, maka ada peluang besar bahwa ia akan hengkang di musim panas nanti.

Saat ini negosiasi kontrak antara Atleti dan perwakilan Hermoso belum membuahkan hasil, pihak klub ingin mengurangi gajinya saat ini yang kabarnya mencapai 4 Juta Euro per musim akan tetapi ini adalah sesuatu yang tidak membuat sang pemain terkesima dan ia sepenuhnya menyadari bahwa ia bisa mendapatkan tawaran yang lebih baik dari Inggris dan Italia.

Saat ini tawaran dari klub Arab Saudi kemungkinan bisa menganggu rencana Atleti untuk memperpanjang kontrak Hermoso. Seperti dilansir Marca, klub asal Timur Tengah telah mempersiapkan tawaran kontrak yang nilanya dua kali lipat gajinya di Madrid.

Pada tahap ini peluang Hermoso untuk bertahan di Los Rojiblancos semakin kecil, perubahan besar diperkirakan akan terjadi di klub musim panas ini dan salah satunya adalah menemukan pengganti untuk salah satu defender paling penting mereka.

Artikel Tag: Atletico Madrid, Mario Hermoso, Arab Saudi

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klub-arab-saudi-berminat-atletico-madrid-beresiko-kehilangan-hermoso
573  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini