Klopp Menyambut Baik 'Berita Cemerlang' Tentang Kontrak Baru Jota

Penulis: Depe Ptr
Selasa 02 Agu 2022, 18:47 WIB
Klopp Menyambut Baik 'Berita Cemerlang' Tentang Kontrak Baru Jota

Jurgen Klopp / via Gettyimages

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Jürgen Klopp menyambut baik 'berita cemerlang' tentang Diogo Jota yang berkomitmen untuk masa depannya bersama Liverpool.

Pemain depan itu menandatangani kontrak jangka panjang baru dengan klub pada hari Selasa (02/08) untuk memperpanjang kariernya di Anfield, yang dimulai setelah pindah dari Wolverhampton Wanderers pada September 2020.

Jota beradaptasi dengan mulus ke dalam skuat Klopp setelah kedatangannya dan mencetak 34 gol dalam dua musim pertamanya, serta meraih medali juara Piala FA Emirates dan Piala Carabao selama musim 2021-22.

Bereaksi terhadap kontrak baru pemain pemilik nomor 20 itu, pelatih Liverpool mengatakan kepada Liverpoolfc.com: "Apa yang telah Diogo bawa ke tim ini dan klub ini sejak dia tiba, ada di sana untuk dilihat semua orang, jadi ini adalah kabar baik bahwa dia telah menandatangani kontrak baru.

"Berita brilian, cemerlang, menurut saya.

"Kualitasnya jelas. Dia mencetak gol, bukan kualitas yang buruk, dia bekerja sangat keras untuk tim, tekanan dan serangan baliknya berada pada level yang luar biasa, dia bisa bermain di semua peran menyerang kami dan dia memiliki sikap yang luar biasa. Bukan paket yang buruk. Tidak buruk sama sekali.

"Sebagai striker yang bisa bermain di sayap, dia memberi kami begitu banyak pilihan dan sejak dia datang ke Liverpool, dia telah berkembang pesat.

"Saya telah mengatakan sebelumnya bahwa Diogo adalah pemain yang kami harapkan, tetapi juga sedikit lebih baik, semoga ini terus berlanjut."

Artikel Tag: Jurgen Klopp, Diogo Jota, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klopp-menyambut-baik-berita-cemerlang-tentang-kontrak-baru-jota
518  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini