Klok Persembahkan Gol Kemenangan Untuk Anaknya dan Bobotoh

Penulis: M. Aldi
Kamis 09 Sep 2021, 00:00 WIB
Gelandang Persib, Marc Klok

Marc Klok ketika berlatih (foto : Persib Official)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga 1 Indonesia : Gol debut diciptakan Marc Klok bersama Persib saat mengalahkan Barito Putera. Gelandang anyar Maung Bandung itu pun mempersembahkan golnya untuk anak semata wayang dan Bobotoh.

Tendangan bebas dari sisi kiri mengarah ke gawang Laskar Antasari dan membuat Persib mengamankan tiga poin. Klok pun mendedikasikan aksi heroiknya ini untuk anaknya yang masih bayi dan berada di Belanda.

"Ada dua, satu untuk anak saya dia di Belanda sekarang, saya rindu dia sekali, saya pikir gol ini untuk dia," terang gelandang naturalisasi ini ketika diwawancara seusai sesi latihan, Rabu (8/9).

Selain itu, Klok juga tidak lupa dengan dukungan Bobotoh yang memberi sambutan hangat atas kedatangannya. Untuk itu, hadiah diberikannya kepada suporter yang memberikan dukungan dan sudah merindukan kemenangan.

"Tapi juga ini untuk Bobotoh, kalau saya baru datang di Persib semua Bobotoh kasih rasa terbaik untuk saya, dia kasih welcome, welcome terbaik. Saya pikir ini apresiasi kembali untuk Bobotoh," kata dia melanjutkan.

Selain menjadi pahlawan kemenangan, pemain 28 tahun itu juga bermain baik di lini tengah bersama Mohammed Rashid yang menjadi duetnya. Klok menjelaskan bagaimana mereka membangun chemistry meski baru bermain bersama.

"Kita sering nongkrong setelah latihan, kita satu hotel waktu karantina, kita di Persib juga banyak bicara. Saya pikir untuk chemistry yang penting hubungan, bukan dari Rashid dan saya tapi dari semua pemain," ujarnya.

"Bukan di lapangan saja tetapi juga di luar dan taktikal di lapangan, kita selalu bicara kalau dia (Rashid) naik, saya harus kasih cover. Kita pun coba mengambil hubungan terbaik di tengah," lanjutnya.

Bermain nyaris sempurna di laga debut, eks pemain Persija ini tidak merasa cepat puas. Dia menambah porsi latihan mandiri seperti yang dilakukan pagi tadi. Menurutnya itu dilakukan untuk meningkatkan kualitas permainannya.

"Selalu menambah, saya pikir ini waktu ada untuk kasih terbaik di individual, untuk saya sendiri. Seperti set piece, shooting, selalu kasih terbaik untuk saya sendiri dan meningkatkan kualitas," tukasnya.

Artikel Tag: marc klok, Persib

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/klok-persembahkan-gol-kemenangan-untuk-anaknya-dan-bobotoh
461  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini