Kesiapan Teja Arungi Kompetisi 2020 Bersama Persib Makin Mantap

Penulis: M. Aldi
Jumat 14 Feb 2020, 05:00 WIB
Kesiapan Teja Arungi Kompetisi 2020 Bersama Persib Makin Mantap

Teja Paku Alam

Berita Liga 1 Indonesia: Kesiapan Teja Paku Alam untuk mulai menatap pertarungan di Liga 1 2020 semakin mantap. Dia terus menunjukan grafik yang menanjak dalam penampilan seperti saat mengalahkan Barito Putera di laga uji coba.

Kiper anyar Persib itu diturunkan sejak menit pertama ketika menghadapi Laskar Antasari. Teja beraksi selama 73 menit di lapangan, sebelum akhirnya digantikan oleh I Made Wirawan. Sang pemain pun mengatakan dia bisa bermain lepas di laga tersebut.

"Alhamdulillah enggak ada grogi, pelatih selalu kasih motivasi juga karena ini pertandingan pertama saya. Untuk canggung pun alhamdulillah sih enggak," kata Teja ketika diwawancara oleh awak media.

Menurutnya kemenangan 2-1 atas Barito pun bisa memberi bukti bahwa persiapan Persib berjalan bagus. Namun bukan berarti di kompetisi timnya bisa berleha-leha. "Persiapan kita semakin baik, semoga kita semakin kerja keras," lanjutnya.

Mengenai persaingan di liga, Teja mengatakan dirinya menilai semua klub adalah lawan yang berat. Karena kekuatan kontestan liga terbilang merata. Hanya saja Teja ogah disibukan dengan memantau kekuatan lawan dan fokus persiapan tim sendiri.

"Hampir semua tim merata, tahun kemarin juga merata juga sih. Saya juga mungkin engga terlalu memikirkan tim lain, mungkin kita fokus sama tim kita sendiri saja," terang mantan kiper Sriwijaya FC dan semen Padang tersebut.

Pria berusia 25 tahun itu pun berusaha untuk terus membenahi penampilannya di bawah asuhan Luizinho Passos. Memang metode latihannya terbilang melelahkan dan sang pelatih keras kepada pemain. Tapi bagi Teja hal itu bukan masalah.

"Keras juga buat kebaikan kita. Kalau kita kan, misal Passos diam maka kita enggak tahu salah kita apa. Kalau dia marah ya justru kita bisa tahu kita salah," tutup kiper yang beberapa kali mendapat panggilan tim nasional itu.

Artikel Tag: teja paku alam, Persib, Bandung

477  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini