Keputusan Thomas Tuchel Coret Romelu Lukaku Lawan Liverpool Tuai Kritikan

Penulis: A Mahfuda
Minggu 02 Jan 2022, 23:20 WIB
Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Romelu Lukaku (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Mantan striker Arsenal, Kevin Campbell, mengkritik keputusan Thomas Tuchel untuk mencoret Romelu Lukaku dalam pertandingan Chelsea dengan Liverpool pada Minggu (2/1) malam WIB.

Thomas Tuchel diketahui marah dengan wawancara Romelu Lukaku awal pekan ini, di mana sang striker mengakui jika dirinya tak senang dengan situasinya saat ini di Stamford Bridge.

“Secara fisik saya baik-baik saja. Tapi saya tidak senang dengan situasi di Chelsea,” kata Lukaku dalam wawancara dengan Sky Sports Italia.

“Tuchel telah memilih untuk bermain dengan sistem lain – saya tidak akan menyerah, saya akan profesional. Saya tidak senang dengan situasinya tetapi saya profesional – dan saya tidak bisa menyerah sekarang.”

Kini , Lukaku dicoret dari skuat untuk kunjungan Liverpool ke Stamford Bridge. Pertandingan tersebut merupakan laga yang amat krusial bagi The Blues dalam perburuan gelar Premier League mereka.

Dan Kevin Campbell meyakini bahwa Tuchel telah membuat keputusan yang salah dengan menyingkirkan Lukaku.

“Saya mengerti Thomas Tuchel harus menunjukkan kekuatannya,” kata Campbell kepada Sky Sports News.

“Tetapi jika Anda tiba-tiba akan meninggalkan striker bintang Anda, Anda seolah memotong hidung Anda untuk sedikit mempermalukan wajah Anda sendiri.”

“Anda membutuhkan semua senjata Anda. Lihatlah Manchester City, mereka unggul 11 ​​poin. Ini adalah rival terbesar Anda berikutnya yang harus Anda kalahkan di kandang dan Anda mungkin akan meninggalkan striker bintang Anda.”

“Ini tak benar. Anda harus memainkannya,” pungkas Campbell.

Chelsea sendiri saat ini berada di urutan kedua dalam klasemen sementara, mereka hanya terpaut satu poin dari The Reds namun skuat Jurgen Klopp masih memiliki satu pertandingan simpanan.

Artikel Tag: Romelu Lukaku, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/keputusan-thomas-tuchel-coret-romelu-lukaku-lawan-liverpool-tuai-kritikan
2192  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini