Kehabisan Uang, MU Diklaim Tak Akan Bisa Datangkan Jadon Sancho

Penulis: Demos Why
Rabu 16 Sep 2020, 17:33 WIB
Jadon Sancho saat tampil di DFB Pokal.

Jadon Sancho (Foto: Alex Gottschalk/DeFodi Images)

Berita Transfer: Mantan manajer Aston Villa, Tim Sherwood, mengklaim Manchester United tak akan bisa mendatangkan Jadon Sancho di musim panas tahun ini. Hal itu karena MU diklaim Sherwood sudah kehabisan uang.

Jadon Sancho sejak beberapa bulan terakhir dikabarkan menjadi target utama Manchester United di musim panas tahun ini. Namun upaya The Red Devils mendatangkan sang pemain ke Old Trafford tidaklah mudah karena Borussia Dortmund memagari sang pemain dengan nilai transfer mencapai 120 juta euro atau setara dengan 2 triliun rupiah.

Menanggapi hal tersebut, Tim Sherwood mengklaim Man United tidak akan pernah bisa merampungkan transfer Sancho dari Borussia Dortmund ke Old Trafford karena mereka sudah kehabisan uang usai mendatangkan Donny van de Beek dari Ajax Amsterdam dengan mahar 40 juta poundsterling. Demikian juga transfer Gareth Bale dari Real Madrid diyakini akan kandas, sama seperti kasus Jack Grealish yang akhirnya memilih bertahan di Aston Villa dan menandatangani kontrak jangka panjang.

"Ini [perpanjangan kontrak Grealish] menjadi kabar yang bagus bagi Aston Villa, mereka melakukan pekerjaan yang luar biasa," ujar Sherwood kepada talkSPORT.

"Sebelumnya Jack Grealish hampir dipastikan akan menjadi pemain anyar Manchester Uniyed, namun setelah mereka mendatangkan Van de Beek, mereka justru kehabisan uang."

"Tak ada lagi Gareth Bale, tak ada lagi Jack Grealish, karena mereka tak memiliki uang lagi. Dan tentu saja tidak akan Jadon Sancho."

"Mereka benar-benar kehabisan uang, jika tidak, kenapa mereka tak mendatangkan dia [Grealish] ke Manchester United?" pungkasnya.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Borussia Dortmund, Manchester United

591  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini