banner babe

Kecewanya Conte Usai Inter Gagal Menang di Laga Pertama Liga Champions

Penulis: Demos Why
Rabu 18 Sep 2019, 05:28 WIB
Kecewanya Conte Usai Inter Gagal Menang di Laga Pertama Liga Champions

Antonio Conte (Foto: Emilio Andreoli/Getty Images)

Berita Liga Champions: Manajer Inter Milan, Antonio Conte, mengaku sangat kecewa usai La Beneamata ditahan imbang oleh Slavia Praha pada matchday pertama Liga Champions. Conte menyebut timnya bermain di bawah standar namun tak mau menyalahkan mereka atas kegagalan ini.

Inter Milan mengawali kiprah mereka di Liga Champions musim ini dengan hasil yang kurang memuaskan. Menjamu Slavia Praha di Giuseppe Meazza, Selasa (17/9) malam WIB, Nerazzurri hanya bermain imbang 1-1. Inter tertinggal lebih dulu usai tim tamu mencetak gol melalui aksi Peter Olayinka pada menit ke-63. Beruntung Inter mampu menyamakan kedudukan melalui gol yang dicetak oleh Nicolo Barella pada masa injury time babak kedua.

Sesaat setelah laga usai, Conte mengaku sangat kecewa dengan hasil tersebut. Meski menilai para pemainnya tampil di bawah standar, namun sang manajer tak maumenyalahkan mereka dan sepenuhnya bertanggung jawab atas hasil mengecewakan tersebut.

"Slavia Praha menyerang kami dengan penuh intensitas dan menunjukkan semangat tanpa ampun dalam melakukannya. Kami tidak baik dalam menemukan solusi yang tepat dan sering kesulitan," ujar Conte dilansir dari laman resmi Inter.

"Saya tidak bisa merasa puas dengan penampilan ini karena kami tidak menunjukkan bagaimana kami seharusnya bermain. Saya adalah satu-satunya orang yang semestinya bertanggung jawab, baik dalam hal pemilihan pemain dan karena saya dengan jelas tidak membuat para pemain memahami cukup baik apa yang saya inginkan dari mereka."

"Kami bisa melakukan jauh lebih baik lagi, saya bertanggung jawab soal ini karena ini bukan jenis permainan sepak bola yang ingin kami mainkan dan kami latih. Kami juga perlu meningkatkan karakter kami, itulah mengapa saya berbicara tentang ‘perjalanan’ yang sedang kami jalani. Para pemain perlu untuk tetap tenang, situasi seperti ini merupakan langkah normal ketika Anda sedang tumbuh."

"Saya tidak akan berbicara tentang pemain secara individu karena seluruh pemain bermain di bawah standar pada hari ini. Tim perlu melanjutkan latihan dan tugas saya adalah meningkatkan kemampuan mereka. Inilah mengapa saya di sini," pungkasnya.

Artikel Tag: Antonio Conte, Inter Milan, Slavia Praha, liga champions

491  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini