banner babe

Kantongi Dua Tawaran, Andrea Conti Pilih Bertahan di Milan

Penulis: Nur Afifah
Senin 19 Agu 2019, 18:45 WIB
Kantongi Dua Tawaran, Andrea Conti Pilih Bertahan di Milan

Andrea Conti (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: Pemain bertahan AC Milan Andrea Conti dikabarkan bakal tetap bertahan di klub meski telah mengantongi dua tawaran baik dari Italia maupun dari luar negeri.

Masa depan Conti menjadi topik perbincangan hangat selama bursa transfer musim panas ini, khususnya lantaran ia kemungkinan akan menjadi bek kanan pelapis Rossoneri di bawah asuhan Marco Giampaolo musim depan setelah sang allenatore anyar lebih memberi kepercayaan kepada Davide Calabria.

Situasi ini lantas memunculkan desas-desus bahwa ia mungkin akan meninggalkan klub demi mendapat lebih banyak jatah waktu bermain, dan beberapa waktu lalu diklaim bahwa Werder Bremen telah mengajukan penawaran resmi untuk pemain internasional Italia tersebut.

AC Milan sendiri diketahui telah mulai mencari kandidat penggantinya, dan Serge Aurier dari Tottenham Hotspur disebut-sebut sebagai opsi yang paling mungkin.

Kendati demikian, sebagaimana yang dikabarkan oleh Milan News, Conti akan tetap di San Siro selepas jendela transfer kali ini berakhir.

Situs berita tersebut menyatakan bahwa bek 25 tahun tersebut dengan senang hati bertahan dan bersaing secara sehat dengan Calabria untuk satu tempat di starting XI Giampaolo.

Kabar tersebut juga mengonfirmasi agen Conti sejatinya telah menerima tawaran dari Bremen dan Parma. Kendati demikian untuk saat ini ia akan tetap menjadi pemain Il Diavolo.

Bek berbakat tersebut didatangkan dari Atalanta pada musim panas 2017 lalu, namun perkembangan kariernya di Milan terganggu oleh rangkaian cedera serius yang dialaminya.

Artikel Tag: Andrea Conti, AC Milan, Parma, Werder Bremen

1247  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini