Kalvin Phillips Ditaksir MU, Begini Reaksi Marcelo Bielsa

Penulis: Demos Why
Jumat 01 Okt 2021, 07:32 WIB
Gelandang Leeds United, Kalvin Phillips.

Kalvin Phillips. (Foto: Robbie Jay Barratt - AMA)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Manajer Leeds United, Marcelo Bielsa, memberikan tanggapan terkait rumor yang menghubungkan Kalvin Phillips dengan Manchester United. Apa kata sang manajer?

Dalam beberapa hari terakhir, Manchester United semakin santer dikabarkan tertarik untuk mendatangkan Kalvin Phillips dari Leeds United pada musim panas mendatang. Bahkan tak menutup kemungkinan bagi MU untuk membeli pemain berusia 25 tahun itu pada Januari 2022 mendatang.

Bukan tanpa alasan kenapa MU begitu tertarik untuk mendatangkan Phillips. Alasan utamanya karena mereka hampir dipastikan tak memiliki kemungkinan untuk mendatangkan Declan Rice dalam waktu dekat setelah sang pemain menegaskan bahagia di West Ham United.

Menanggapi kabar tersebut, Marcelo Bielsa tak menutup kemungkinan bagi Phillips untuk hengkang ke klub lain jika sang pemain memang menginginkannya. Namun Bielsa tak yakin Phillips akan bersedia bergabung dengan Man United mengingat mereka merupakan rival abadi Leeds di sepakbola Inggris.

"Itupertanyaan yang seharusnya dijawab oleh Kalvin. Tentu saja dia penain yang sangat berharga dan kami juga menilai dia sebagai bagian yang penting dari Leeds," ujar Bielsa dilansir dari Tribal Football.

"Saya yakin pada saatnya dia harus meninggalkan Leeds, dia akan melakukannya dengan cara yang tidak akan membuat kami kecewa - meski kepergiannya tentu saja akan membuat kami kecewa - namun dia akan tetap memperkuat hubungannya dengan klub dan kota ini."

"Saya yakin dia hanya akan pergi jika mendapatkan jaminan hubungannya dengan klub akan baik-baik saja. Dia tahu bagaimana harus melakukannya," tutup Bielsa.

Artikel Tag: Kalvin Phillips, Leeds United, Manchester United, Marcelo Bielsa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kalvin-phillips-ditaksir-mu-begini-reaksi-marcelo-bielsa
715  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini