Kalah 1-0 dari Bournemouth, Lampard Akui Chelsea Bermain Terlalu Aman

Penulis: A Mahfuda
Minggu 15 Des 2019, 10:00 WIB
Kalah 1-0 dari Bournemouth, Lampard Akui Chelsea Bermain Terlalu Aman

Frank Lampard (Sumber: Reuters)

Berita Liga Inggris: Manajer Chelsea, Frank Lampard, mengakui bahwa timnya bermain terlalu “aman” dalam kekalahan 1-0 dari Bournemouth pada Sabtu (14/12) malam WIB tadi.

Gol over-head dari Dan Gosling sukses membuat Bournemouth mengejutkan Chelsea di Stamford Bridge, dan mengirim pasukan Lampard tersebut menuai empat kekalahan dari lima pertandingan terakhir di Premier League.

Usai pertandingan Lampard menyebut bahwa para pemainnya kekurangan urgensi untuk mengalahkan barisan bertahan The Cherries, skema yang sama ketika dalam kekalahan Chelsea baru-baru ini dari West Ham dan Everton.

Mantan bos Derby itu bahkan mengakui bahwa para penggemar berhak untuk kecewa dengan apa yang mereka lihat di Stamford Bridge malam tadi.

“Di depan pendukung tuan rumah jelas bahwa kami tak bermain cukup baik, tak mendapatkan hasil yang cukup. Kami tak membuat fans cukup terkesan,” kata Lampard, dikutip dari Sportsmole.

“Para penggemar tak akan terkesan jika kita memainkan 10 bola di antara empat bek sendiri. Ini bukan tim yang ingin saya kelola.”

Lampard melanjutkan, “Kami membutuhkan lebih banyak urgensi dalam permainan kami, jika Anda mentransfer bola, transfer-lah dengan cepat.”

“Jika Anda bermain melalui garis, jika Anda seorang pemain penyerang, menghadapi pemain, lakukan hal-hal yang positif, jangan bermain aman. Secara umum kami bermain terlalu aman di sepanjang permainan.”

Chelsea harus cepat memberikan respon pada pertandingan berikutnya, dengan Tottenham Hotspur menanti di kandang mereka pada Minggu (22/12) mendatang.

Artikel Tag: Frank Lampard, Chelsea, Bournemouth

398  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini