Kai Havertz Akui Premier League Lebih Keras dari Bundesliga

Penulis: A Mahfuda
Rabu 16 Sep 2020, 23:05 WIB
Kai Havertz

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Kai Havertz mengaku kelelahan setelah merasakan aksi pertamanya di Premier League. Dia membenarkan bahwa tuntutan fisik di Bundesliga tak ada apa-apanya dibandingkan dengan di Inggris.

Pemain internasional Jerman itu bergabung dari Bayer Leverkusen awal bulan ini dan, dengan biaya transfer 70 juta euro (Rp1,34 triliun), saat ini menjadi yang termahal dari tujuh rekrutan musim panas Frank Lampard.

Kai Havertz-pun segera dimasukkan ke dalam starting line-up untuk pertandingan pada Selasa (15/9) kemarin melawan Brighton dan meski Chelsea akhirnya menang 3-1, gelandang berusia 21 tahun itu tampak tak banyak memberikan kontribusi.

Bicara selepas pertandingan, dia berkata, “Saya merasa baik, itu adalah pertandingan yang sulit, sangat susah karena saya libur panjang sebelum kembali dan hanya berlatih selama lima atau enam hari bersama tim, jadi saya pikir yang lebih penting bahwa kami menang.”

“Saya sangat senang dengan kemenangan itu. Saya senang melakukan debut saya dan semoga saya akan memainkan lebih banyak permainan lagi," imbuh Kai Havertz.

“Ya tentu saja (saya lelah), saya pikir itu normal. Premier League jauh lebih tangguh daripada Bundesliga dan saya melihat itu di tempat latihan, saya juga melihatnya dalam permainan, tapi saya senang bermain 80 menit dan semoga pekan depan saya bisa terus lanjut.”

Chelsea sendiri akan menghadapi sang juara bertahan Liverpool akhir pekan ini. Tim asuhan Jurgen Kloop itu bakal berkunjung ke Stamford Bridge untuk matchday kedua Premier League pada Minggu (20/9) mendatang.

Artikel Tag: Kai Havertz, Chelsea

468  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini