Kabar Terbaru Soal Cedera Pemain Chelsea Jelang Hadapi Chesterfield

Penulis: A Mahfuda
Sabtu 08 Jan 2022, 09:29 WIB
Kabar Terbaru Soal Cedera Pemain Chelsea Jelang Lawan Chesterfield

Kai Havertz (Sumber: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Chelsea akan memiliki Cesar Azpilicueta, Kai Havertz dan mungkin Andreas Christensen yang akan tersedia untuk pertandingan Piala FA melawan Chesterfield pada Sabtu (8/1), meskipun Thiago Silva dan N’golo Kante masih absen.

The Blues menjamu Spireites untuk putaran ketiga Piala FA. Pasukan Thomas Tuchel tersebut tengah mengalami beberapa masalah kebugaran, dengan Reece James, Ben Chilwell dan Trevoh Chalobah juga absen karena cedera jangka panjang.

Untungnya ada beberapa kabar baik tentang pemain yang hanya mengalami cedera ringan, meskipun Kante dan Silva masih harus absen setelah keduanya dinyatakan positif terpapar Covid.

“Cedera jangka panjang tidak akan kembali tetapi Azpi hanya mengalami kram, tidak ada cedera,” kata Thomas Tuchel pada konferensi pers pada hari Jumat (7/1). “Jari Kai cukup baik untuk bermain, dokter kami akan menanganinya.”

“Andreas Christensen sedang berlatih kemarin dan semoga tidak ada reaksi. Kami akan mengadakan sesi latihan lagi nanti dan semoga situasinya tetap seperti ini saat ini karena itu akan memberi kami beberapa opsi lagi.”

“Thiago dan N’Golo baik-baik saja dalam hal gejala tapi mereka absen. Belum ada orang lain lagi.”

Bahkan dengan cedera, covid dan Edouard Mendy yang berada di Piala Afrika, Chelsea masih memiliki cukup banyak pilihan melawan tim dari Liga Nasional tersebut.

Tuchel mengungkapkan bahwa dirinya akan memainkan sejumlah pemain yang kekurangan menit bermain akhir-akhir ini.

“Kami ingin menggunakan pertandingan untuk memberikan menit bermain bagi orang-orang yang membutuhkan dan menginginkannya, seperti Timo (Werner) misalnya,” imbuhnya.

“Tapi masih ada satu atau dua tes Covid lagi yang harus dilakukan semoga situasinya tetap seperti apa adanya. Kami akan menunjukkan susunan pemain yang kuat, menunjukkan rasa hormat kepada Chesterfield.”

Artikel Tag: Thomas Tuchel, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-terbaru-soal-cedera-pemain-chelsea-jelang-hadapi-chesterfield
659  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini