Kabar Buruk Bagi Lazio, Cataldi Dipastikan Absen Kontra Atalanta

Penulis: Vina Enza
Senin 17 Jan 2022, 17:43 WIB
Lazio kehilangan servis Cataldi vs Atalanta

Danilo Cataldi pastikan absen vs Atalanta

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Danilo Cataldi terpaksa harus absen di pertandingan Lazio selanjutnya di Serie A melawan Atalanta setelah diganjar kartu kuning kelima musim ini saat timnya menang 3-0 atas Salernitana pada Sabtu (15/01) malam waktu setempat.

Seperti dilansir surat kabar Italia, LazioNews24 mengungkapkan, gelandang 27 tahun asal Italia, Danilo Cataldi telah menerima kartu kuning kelimanya di Serie A musim 2021/22 pada pertandingan melawan Salernitana, tepatnya di menit ke-28, artinya ia dipastikan akan absen di pertandingan akhir pekan mendatang melawan Atalanta.

Pastinya ini merupakan kabar buruk bagi pelatih Maurizio Sarri yang juga harus kehilangan servis Pedro karena cedera betis untuk pertandingan Lazio melawan tim yang bermarkas dl Bergamo tersebut.

Hal itu dikarenakan pelatih 63 tahun tersebut akhir-akhir ini memberikan banyak kepercayaan kepada Cataldi. Sehingga ketidakhadirannya pastinya merupakan sebuah kehilangan besar terutama dalam sebuah pertandingan besar.

Gelandang 27 tahun tersebut dikontrak oleh Biancocelesti hingga 2024 dan ia telah menorehkan 25 penampilan di semua kompetisi hingga sejauh ini dengan total bermain selama 1310 menit. Di periode tersebut ia telah menyumbangkan satu gol dan dua assist dan dapat beradaptasi dengan baik dengan sistem yang diterapkan oleh Sarri.

Sementara itu The Aquile baru saja meraih kemenangan 3-0 atas Salernitana pada Sabtu malam lalu. Tambahan tiga poin menghantarkan mereka ke posisi ketujuh klasemen sementara Serie A.

Artikel Tag: Lazio, Danilo Cataldi, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/kabar-buruk-bagi-lazio-cataldi-dipastikan-absen-kontra-atalanta
1009  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini