Kabar Baik! Solskjaer Konfirmasi Anthony Martial Siap Comeback

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 09:30 WIB
Striker Manchester United, Anthony Martial.

Anthony Martial. (Foto: Marc Atkins)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, mengonfirmasi bahwa Anthony Martial telah pulih dari cedera lutut dan siap comeback di laga kontra Fulham. Sang manajer juga memastikan Daniel James juga siap kembali beraksi.

Manchester United akan melakoni pertandingan ke-37 mereka di Premier League dengan menjamu Fulham di Old Trafford, Rabu (19/5) dini hari WIB. Jelang pertandingan tersebut, Ole Gunnar Solskjaer memberikan kabar baik di mana dirinya mengonfirmasi bahwa Anthony Martial sudah dinyatakan pulih dan siap comeback.

Martial sendiri sebelumnya dibekap cedera lutut saat memperkuat timnas Prancis pada jeda internasional di bulan Maret. Saat itu Martual bahkan sempat divonis telah mengakhiri musimnya lebih awal. Namun Solskjaer memastikan proses pemulihannya lebih cepat dari perkiraan dan sang pemain siap tampil kembali meski tidak akan bermain sebagai starter saat menjamu The Cottagers. Solskjaer juga mengonfirmasi bahwa Daniel James juga sudah dinyatakan pulih.

"Mereka [Daniel dan Anthony] telah melakukan semua program rehabilitasi dan sudah memenuhi syarat untuk melakukan latihan dengan tim, namun keduanya belum siap untuk bermain sejak menit pertama," ujar Solskjaer dilansir dari laman resmi Man United.

"Mari kita lihat apakah di laga ini [kontra Fulham] kami bisa memberikan mereka beberapa menit untuk bermain atau tidak. Mari kita lihat berapa menit mereka bisa bermain ketika menghadapi Wolves. Semoga saja mereka siap tampil di final [Liga Europa]," pungkasnya.

Artikel Tag: Anthony Martial, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

695  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini