Juventus Umumkan Juan Cuadrado Pulih dari COVID-19

Penulis: Rei Darius
Rabu 20 Jan 2021, 19:00 WIB
Juan Cuadrado sukses pulih dari virus corona.

Juan Cuadrado sudah dinyatakan negatif COVID-19 (Image: Getty)

Berita Liga Italia: Juventus resmi mengumumkan bahwa Juan Cuadrado sudah pulih dari infeksi COVID-19, tepat menjelang laga kontra Napoli pada Kamis (21/1) dini hari nanti WIB.

Sang pemain sayap asal Kolombia itu sudah menepi akibat terinfeksi COVID-19 sejak tanggal 5 Januari lalu, dan melewatkan sejumlah pertandingan penting, seperti kontra AC Milan, Sassuolo, Genoa dan Inter Milan.

Juve memenangkan tiga laga di antaranya, namun kekalahan pada laga teranyar kontra Inter benar-benar menghantam skuat asuhan Andrea Pirlo ke jurang terdalam.

Kini mereka memerlukan kemenangan saat menghadapi Napoli di pentas Piala Super Italia, dan kehadiran Cuadrado bisa menjadi suatu suntikan yang positif untuk I Bianconeri.

"Juan Cuadrado telah menjalani, sebagaimana protokol, dua kali tes molekuler (swab) untuk COVID-19 yang menerima hasil negatif," demikian pernyataan resmi dari klub.

"Oleh karena itu, sang pemain sudah pulih dan tidak lagi perlu melaksanakan isolasi mandiri. Dia akan ikut serta dengan tim di kamp latihan Reggio Emilia pada hari yang sama dan akan disertakan dalam daftar skuat untuk laga malam ini."

Selain Cuadrado, masih ada dua pemain Juventus lainnya yang tengah menepi akibat terinfeksi virus corona. Mereka adalah Matthijs de Ligt dan Alex Sandro; keduanya masih belum mendapatkan pengumuman pulih hingga saat ini.

Artikel Tag: Juan Cuadrado, Juventus, Covid-19

705  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini