Juventus Optimistis Bisa Selesaikan Transfer Nahuel Molina

Penulis: Rei Darius
Senin 06 Jun 2022, 09:00 WIB
Nahuel Molina

Nahuel Molina diincar Juventus (Image: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Juventus kabarnya sedang melaksanakan kontak konstan dengan Udinese untuk mengamankan jasa Nahuel Molina pada bursa transfer musim panas ini, dan mereka percaya diri untuk mewujudkannya.

Menurut kabar dari Tuttosport, I Bianconeri dan Zebrette tengah melakukan kontak konstan perihal Molina selama beberapa waktu terakhir, dan bahwa kedua belah pihak optimistis bahwa kesepakatan bisa tercapai segera.

Kedua klub disebutkan ingin menyelesaikan transfer, namun belum diketahui apakah Juventus akan memenuhi permintaan harga yang kabarnya bernilai sekitar 25 hingga 30 juta euro.

Nahuel Molina menjadi salah satu target utama Juve untuk pos full-back di bursa transfer musim panas ini, karena mereka melihat bahwa sektor ini perlu diperbaiki segera.

Sang defender asal Argentina telah membuktikan kapabilitasnya di Serie A selama dua musim terakhir. Pada musim ini, dia sukses mencetak delapan gol dan lima assist dari 37 pertandingan di semua ajang untuk Udinese.

Sayangnya, Juve tak sendirian dalam memburu tanda tangan pemain berusia 24 tahun ini, lantaran Arsenal dan Atletico Madrid juga dikatakan berminat.

Selain Molina, Si Nyonya Tua juga memiliki full-back incaran lainnya dari Udine, yaitu Destiny Udogie, yang masih berusia 19 tahun dan berkewarganegaraan Italia.

Namun, berbeda dengan Molina, Udinese tak siap untuk kehilangan pemain remaja ini, dan Udogie kini diharapkan untuk bertahan di Friuli pada bursa transfer musim panas nanti.

Pada musim ini, Udogie mencetak lima gol dan tiga assist dari 37 penampilan. Dia dipinjam dari Hellas Verona namun kubu Udine akan menebusnya seharga 4 juta euro untuk mempermanenkannya.

Artikel Tag: Nahuel Molina, Juventus, Udinese

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/juventus-optimistis-bisa-selesaikan-transfer-nahuel-molina
2227  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini