Jumpa Lokomotiv, Saatnya Joao Felix Jadi Griezmann

Penulis: Vina Enza
Selasa 10 Des 2019, 18:34 WIB
Jumpa Lokomotiv, Saatnya Joao Felix Jadi Griezmann

Joao Felix dan Antoine Griezmann (foto:SI)

Berita Liga Champions: Atletico Madrid mendatangkan Joao Felix sebagai penerus Antoine Griezmann dan pertandingan kontra Lokomotiv Moskow yang akan berlangsung Rabu (11/12) malam waktu setempat bisa menjadi ajang pembuktian sang talenta muda di hadapan fans yang akan memenuhi Estadio Wanda Metropolitano.

Pemain asal Perancis tersebut membutuhkan 16 pertandingan La Liga, lima di Liga Champions, satu di Copa del Rey dan dua Piala Super Spanyol di musim pertamanya bersama Atletico sebelum akhirnya bisa membuktikan diri bahwa ia layak diperhitungkan yakni saat melawan Athletic Club di San Mames di mana Griezmann mempu menunjukkan performa luar biasa dan membawa kemenangan bagi timnya dengan mencetak hat-trick.

Selanjutnya pemain internasional Perancis tersebut menjalani musim menakjubkan dengan torehan 25 golnya di semua kompetisi. Sedangkan Joao Felix masih belum bisa membuktikan diri sesuai dengan jumlah dana besar yang digelontorkan Los Rojiblancos untuk merekrutnya. Di usianya yang masih muda dan cedera yang baru saja dialaminya belum bisa membantunya untuk bisa tampil konsisten.

Membandingkan statistik Joao Felix dan Antoine Griezmann di musim pertamanya, pemain muda asal Portugal memiliki menit bermain yang lebih banyak per laga, meski bintang asal Perancis menyarangkan lebih banyak gol dan menorehkan lebih banyak assist dibandingkan Joao Felix saat ini. Sebaliknya Felix membuat lini pertahanan pusing karena ia telah dilanggar dua kali lebih banyak dibandingkan Griezmann di musim pertamanya bermain dengan Los Rojiblancos. 

Artikel Tag: Atletico Madrid, Joao Felix, Antoine Griezmann

1466  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini