Jude Bellingham Segera Bicara Dengan Borussia Dortmund Tentang Kontrak Baru

Penulis: Yuni Winata
Sabtu 12 Jun 2021, 17:30 WIB
Jude Bellingham segera tanda tangan kontrak baru dengan Borussia Dortmund

Jude Bellingham - Twitter​

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Jerman: Gelandang belia Borussia Dortmund, Jude Bellingham, dikabarkan segera akan bicara dengan klub mengenai kontrak barunya.

Setelah meninggalkan Birmingham City pada musim panas lalu, Jude Bellingham menikmati musim debut impresif bersama Borussia Dortmund, dan kemajuannya disepanjang musim ini akhirnya membuat Dortmund menawarkan kontrak baru yang akan segera dibicarakan dalam waktu dekat.

The Mirror melaporkan bahwa dalam kontrak barunya, gaji Bellingham akan digandakan menjadi sekitar 85.000 pound per pekan, dan nantinya juga akan ada klausul pelepasan dalam kontrak baru Bellingham.

Menurut Daily Mail, akan ada penambahan 2 tahun dalam kontrak Bellingham, jadi nantinya dia akan bertahan di klub sampai 2025.

Kontrak baru Bellingham akan menjadi pukulan besar bagi Liverpool dan Man City yang ingin memboyong gelandang muda itu kembali ke Inggris. Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk merekrut Bellingham, dengan Eurosport yang melaporkan bahwa The Blues merencanakan transfer senilai 100 juta pound untuk Bellingham.

Bellingham langsung mendapat peran penting di tim utama BVB sejak kedatangannya pada musim panas lalu, dengan penampilannya dalam 46 kali laga disemua kompetisi musim ini, menjadikannya sebagai salah satu bakat muda terbaik Eropa.

Sebagai akibat dari reputasinya yang terus naik, Dortmund jelas akan enggan menjual Bellingham – dan kontrak barunya juga mengisyaratkan tentang keinginan Dortmund untuk mempertahankannya dalam waktu lama.

Bellingham juga punya kesempatan untuk bersinar di Euro 2020 bersama timnas Inggris, setelah namanya masuk dalam daftar 26 pemain pilihan Gareth Southgate untuk Euro.

Artikel Tag: Borussia Dortmund, Jude Bellingham., kontrak baru

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jude-bellingham-segera-bicara-dengan-borussia-dortmund-tentang-kontrak-baru
778  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini