Jose Mourinho Ogah Komentari Spekulasi Transfer Dalot ke AS Roma

Penulis: Rheza Hendrian
Kamis 23 Sep 2021, 15:19 WIB
Jose Mourinho dan Diogo Dalot semasa masih bekerja sama di Manchester United beberapa musim silam / via Getty Images

Jose Mourinho dan Diogo Dalot semasa masih bekerja sama di Manchester United beberapa musim silam / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer AS Roma yaitu Jose Mourinho, ogah memberi komentar lebih lanjut mengenai spekulasi transfer bek kanan milik Manchester United yakni Diogo Dalot.

Dalam beberapa hari terakhir, nama Diogo Dalot memang santer diberitakan bakal bekerja sama kembali dengan Jose Mourinho yang saat ini menukangi AS Roma.

Dalot pertama kali tiba di Manchester United pada musim panas 2018, dan kepindahannya ke Old Trafford kala itu salah satunya adalah berkat keputusan dari Mourinho.

Meski mengakui bahwa dirinya terus memantau situasi Dalot bersama United, Mourinho menolak untuk memberikan komentar lebih lanjut mengenai saga transfer sang pemain.

The Special One beralasan bahwa bursa transfer pemain saat ini sudah ditutup dan dirinya lebih fokus untuk memanfaatkan skuat Giallorossi yang ada saat ini.

"Bursa transfer pemain sudah ditutup. Kalian (para jurnalis) meminta saya untuk membahas hal tersebut, tetapi maaf saya tidak mau membicarakannya lebih lanjut," ucap Mou seperti dilansir dari Sports Mole.

"Saya memang menganalisis situasinya, namun saya tidak mau membocorkan hal itu kepada kalian. Saya tidak mau terlibat lebih jauh lagi dalam pembicaraan ini," tutup Mourinho.

Dalot sendiri pada musim lalu menghabiskan kariernya di Serie A setelah menjalani masa peminjaman bersama AC Milan.

Namun di musim 2021/22 ini jasanya kembali digunakan oleh manajer Ole Gunnar Solskjaer di Manchester United, untuk dijadikan sebagai kompetitor dari Aaron Wan-Bissaka.

Artikel Tag: Jose Mourinho, Diogo Dalot, AS Roma, Manchester United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jose-mourinho-ogah-komentari-spekulasi-transfer-dalot-ke-as-roma
571  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini