Jorginho Siap Main untuk Chelsea Hingga Usia 40 Tahun!

Penulis: A Mahfuda
Senin 06 Sep 2021, 11:16 WIB
Jorginho (Sumber: uefa.com)

Jorginho (Sumber: uefa.com)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Chelsea dan Italia, Jorginho, tak memikirkan soal masa depan dan mengaku siap untuk bermain hingga usia 40 tahun di Stamford Bridge.

Sempat dianggap sebagai anak emas Maurizio Sarri dan diremehkan tak akan bisa berkembang setelah kepergian sang pelatih ke Juventus, Jorginho mampu membuktikan bahwa dirinya bisa dilatih oleh manajer mana pun.

Bahkan peran Jorgie semakin vital dari waktu ke waktu di Chelsea, dan puncaknya ketika ia sukses mengangkat trofi Liga Champions di bawah arahan Thomas Tuchel. Tak hanya itu, dia juga berhasil menjuarai Euro 2020 bersama Italia.

Gelar ganda di Eropa tersebut kemudian membuatnya dinobatkan sebagai Pemain Terbaik versi UEFA pada 2021, dan setelah semua kesuksesannya bersama klub London Barat ia mengaku siap untuk tetap di Stamford Bridge, bahkan jika klub menawarinya kontrak 10 tahun.

“Saya tidak memiliki tawaran dan jujur saja saya tak benar-benar memikirkannya. Saya berusia 29 tahun dan Anda bertanya di mana saya akan mengakhiri karier saya,” terang Jorgie kepada Football Italia.

“Saya ingin bermain sampai usia 40 tahun! Jika mereka mengikat saya dengan kontrak 10 tahun...”

Beberapa waktu lalu, agen Jorginho juga mengatakan hal yang sama. Ia mengonfirmasi bahwa kliennya tersebut bakal bertahan di Stamford Bridge setelah memiliki musim yang luar biasa bersama Thomas Tuchel.

Berbicara kepada Tutto Mercato Web, via Fabrizio Romano, Santos mengatakan, “Dia bertahan di Chelsea setelah Euro. Tuchel mempercayai Jorgie dan dia akan menjadi bagian dari tim musim depan.”

Artikel Tag: Jorginho, Chelsea

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jorginho-siap-main-untuk-chelsea-hingga-usia-40-tahun
566  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini