Jesse Lingard Masih Masuk ke Dalam Rencana Masa Depan Man United

Penulis: Demos Why
Jumat 17 Sep 2021, 19:18 WIB
Gelandang Man United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Ash Donelon/Manchester United)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer, memberikan kabar terkini situasi masa depan Jesse Lingard di skuat The Red Devils yang masih abu-abu. Solskjaer menegaskan bahwa Lingard masih masuk ke dalam rencana masa depan MU.

Pada paruh kedua musim lalu, Jesse Lingard memutuskan untuk meninggalkan Manchester United untuk menjalani masa peminjaman di West Ham United. Adapun keputusan Lingard akhirnya berbuah manis lantaran dirinya berhasil mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan. Bahkan Lingard sampai kembali mendapatkan panggilan dari timnas Inggris.

Pada musim ini, Lingard kembali ke Man United. Namun masa depannya tetap saja dipertanyakan seiring dengan keputusan sang pemain masih belum mau menandatangani kontrak baru meski kesepakatannya saat ini akan berakhir pada Juni 2022 mendatang.

Menanggapi kembali terkait masa depan Lingard yang masih abu-abu, Ole Gunnar Solskjaer menegaskan bahwa Man United tidak akan tinggal diam. Sang manajer mengonfirmasi bahwa pihak manajemen klub sedang melakukan diskusi dengan perwakilan sang pemain terkait kontrak barunya.

"Dia [Lingard] masih memiliki satu tahun di kontraknya, dan pihak klub saat ini sedang berbicara dengannya dan ayahnya," ujar Solskjaer seperti dilansir dari Manchester Evening news.

"Kami melihatnya sebagai pemain Manchester United saat ini dan juga di masa depan," pungkasnya.

Terlepas dari situasi kontraknya yang belum jelas, performa Lingard di laga terakhir kontra Young Boys mendapatkan sorotan tajam. Pasalnya pada pertandingan tersebut Lingard melakukan blunder fatal yang membuat Man United kalah menyakitkan.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-masih-masuk-ke-dalam-rencana-masa-depan-man-united
710  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini