Jesse Lingard Diklaim Terlalu Bagus untuk Jadi Pemain Cadangan

Penulis: Demos Why
Kamis 09 Sep 2021, 10:30 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Paul Ellis/AFP)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Staf pelatih West Ham United, Stuart Pearce, menilai Jesse Lingard terlalu bagus jika hanya menjadi pemain cadangan di Manchester United pada musim ini. Pearce juga menyayangkan keputusan Lingard yang memilih bertahan di Old Trafford meski memiliki peluang untuk bergabung ke klub lain di musim panas tahun ini.

Pada paruh kedua musim lalu, Jesse Lingard yang menjalani masa peminjaman di West Ham United sukses mengembalikan performa terbaiknya di atas lapangan dengan menceyak sembilan gol dan menyumbang empat assist. Bahkan penampilan apiknya tersebut membuat Lingard kembali mendapatkan panggilan dari timnas Inggris.

Pada bursa transfer musim panas tahun ini, Lingard sebenarnya memiliki peluang untuk meninggalkan Manchester United lantaran kontraknya akan berakhir pada Juni 2022 mendatang. West Ham menjadi tim tedepan yang menyatakan ketertarikannya untuk membeli Lingard. Namun sang pemain justru lebih memilih bertahan di Old Trafford meski berisiko hanya akan menjadi pemain cadangan menilik deretan gelandang top yang dimiliki oleh The Red Devils di musim ini.

Stuart Pearce menyayangkan keputusan Lingard yang lebih memilih untuk bertahan bersama Man United. Pearce menilai Lingard dengan semua kualitas yang dia miliki terlalu bagus jika hanya menjadi pemain cadangan.

"Dia telah melewatkan peluang untuk meninggalkan United pada jendela transfer musim panas tahun ini," ujar Pearce kepada talkSPORT.

"Dia sebenarnya memiliki kesempatan untuk menunjukkan penampilan terbaiknya sejak Januari lalu dan memutuskan apakah dia akan mengambil peluang untuk memperkuat tim lain. Dia yang memegang kartunya. Hal terpenting bagi dia pada saat ini adalah bisa bermain sepakbola."

"Dia memiliki peran yang aneh di United namun berhasil tampil baik bagi Inggris. Penampilan apiknya bersama Inggris mungkin bisa membantunya untuk mengamankan satu tempat di tim utama United."

"Dia pemain yang terlalu bagus jika hanya duduk di bangku cadangan. Saat ini dia berada pada usianya di mana dia harus bermain secara reguler," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, Stuart Pearce, West Ham United

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jesse-lingard-diklaim-terlalu-bagus-untuk-jadi-pemain-cadangan
1342  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini