Jesse Lingard Diklaim Masih Punya Masa Depan di Man United

Penulis: Demos Why
Senin 07 Jun 2021, 12:30 WIB
Gelandang Manchester United, Jesse Lingard.

Jesse Lingard. (Foto: Matthew Ashton - AMA)

Berita Sepakbola: Legenda Arsenal, Nigel Winterburn, mengklaim Jesse Lingard masih memiliki masa depan di Manchester United. Memang apa alasannya?

Jesse Lingard mengawali musim 2020/21 dengan catatan yang sangat buruk. Meski dinyatakan fit, namun Lingard kesulitan untuk tampil reguler di tim utama Manchester United. Bahkan di paruh pertama musim, Lingard sama sekali tak bermain di Liga Primer.

Hingga akhirnya pada Januari 2021 Lingard memutuskan untuk menjalani masa peminjaman dei West Ham United selama setengah musim. Keputusannya berbuah manis lantaran dirinya sukses menunjukkan kembali performa terbaiknya dengan mencetak sembilan gol dan lima assist dari 16 penampilan. Catatan yang akhirnya membuat The Hammers secara terang-terangan memiliki niat untuk mempermanenkan status dirinya di London Stadium.

Namun keinginan West Ham United harus bertepuk sebelah tangan. Pasalnya Man United justru memiliki rencana sebaliknya, yakni tetap mempertahankan Lingard terlebih masih memiliki kontrak selama satu tahun lagi.

Menanggapi masa depan Lingard di skuad The Red Devils, Nigel Winterburn mengklaim sang pemain masih memiliki masa depan di Old Trafford. Tapi jika pada akhirnya United memilih berpisah, Winterburn menilai Lingard tak perlu pusing mencari klub baru lantaran West Ham siap untuk menampung dirinya.

"Lingard sedikit berbeda karena dia adalah pemain Man United. Dia tampak seperti seseorang yang tidak akan pergi kemana-mana, tetapi dia tampil sensasional di West Ham," ujar Winterburn kepada The Sun.

"Saya pikir ada percakapan yang bisa dilakukan di Man Utd, apakah dia akan cocok kembali ke dalam rencana mereka atau tidak."

"Jika tidak, dia telah meraih kesuksesan di West Ham, jadi saya tidak tahu mengapa dia ingin menandatangani kontrak di tempat lain."

"Dia tahu betul bagaimana klub, jadi saya pikir West Ham akan menjadi favorit untuk mengontraknya," pungkasnya.

Artikel Tag: Jesse Lingard, Manchester United, West Ham United, nigel winterburn

458  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini