Jelang Real Madrid vs Chelsea, Mateo Kovacic: Sulit Hentikan Modric!

Penulis: A Mahfuda
Selasa 12 Apr 2022, 18:15 WIB
Luka Modric - Mateo Kovacic (Sumber: PA Images)

Luka Modric - Mateo Kovacic (Sumber: PA Images)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Champions: Gelandang Chelsea, Mateo Kovacic, berikan pujian untuk rekan kompatriotnya, Luka Modric, menjelang kunjungan The Blues ke Real Madrid pada Rabu (13/4) dini hari WIB nanti.

Chelsea akan menghadapi Real Madrid di leg kedua babak perempat final Liga Champions. Mereka akan berusaha mengatasi defisit 3-1 pada leg pertama melawan tim asuhan Carlo Ancelotti tersebut.

Mateo Kovacic dan Luka Modric adalah rekan di Timnas Kroasia,namun keduanya akan bermain sebagai oposisi di Santiago Bernabeu nanti.

Terlepas itu, Kovacic mengaku mengidolakan gelandang berusia 36 tahun tersebut, bahkan sejak dia masih berada di Dinamo Zagreb, yang merupakan klub Kroasia favoritnya.

“Sangat sulit untuk menghentikannya. Dia adalah pemain yang luar biasa. Dia orang Kroasia, saya mengaguminya ketika saya masih kecil. Dia bermain untuk klub favorit saya, Dinamo Zagreb,” ungkap Kovacic dalam konferensi pers pra-pertandingan.

“Kami adalah teman jadi saya lebih mengaguminya. Saya menantikan untuk bermain melawannya besok. Dia selalu sebaik dia sekarang, sejauh yang saya tahu dia berada di level yang sama yang luar biasa.”

Meski usianya sudah tak muda lagi, Modric terbukti masih mampu memberikan performa yang meyakinkan di level tinggi. Kovacic pun percaya dia akan bisa bermain hingga usia 40 tahun.

“Jika dia terus seperti ini Saya melihat dia pergi selama tiga atau empat tahun lagi. Menyenangkan dan sulit bermain melawannya, tetapi tidak pernah menyenangkan ketika Anda kalah. Saat ini kita saling berhadapan. Kami siap untuk menunjukkan yang terbaik besok dan mencoba untuk mengalahkannya.”

Artikel Tag: Mateo Kovacic, Chelsea, Luka Modric

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-real-madrid-vs-chelsea-mateo-kovacic-sulit-hentikan-modric
625  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini