Jelang Man City Vs Liverpool, Ilkay Gundogan Mengaku Was-was

Penulis: Demos Why
Minggu 10 Apr 2022, 19:05 WIB
Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan.

Ilkay Gundogan. (Foto: Pablo Morano/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Manchester City, Ilkay Gundogan, memberikan komentar terkait pertandingan antara timnya menghadapi Liverpool yang digelar malam ini. Gundogan mengingatkan The Cityzens untuk mewaspadai serangan balik The Reds.

Pada pekan ke-31 Premier League, Manchester City akan menghadapi pertandingan yang tidak mudah. Pasalnya mereka dijadwalkan akan menjamu Liverpool di Etihad Stadium, Minggu (10/4) malam WIB. Pertandingan ini diyakini akan seru lantaran akan mempertemukan dua tim teratas. Bahkan siapa pun yang meraih kemenangan maka mereka akan menempati posisi pertama sekaligus memperbesar peluang untuk menjadi juara.

Jelang pertandingan tersebut, Ilkay Gundogan memastikan Man City akan berusaha untuk bisa meraih kemenangan. Namun di sisi lain Gundogan juga mengingatkan The Cityzens bahwa The Reds memiliki serangan balik yang mematikan.

"Mereka adalah salah satu tim terbaik di dunia padasaat ini. Mereka telah mencapai bentuk yang luar biasa. Pertandingan di liga akan sangat sulit," ujar Gundogan saat melalukan wawancara dengan Turkish TV.

"Kami ingin menang melawan mereka di kandang. Ini akan menjadi pertandingan antara dua tim dengan level yang sama."

"Kami tidak boleh membuat kesalahan. Mereka adalah tim yang sangat efektif saat melakukan serangan balik. Sementara kamiadalah tim yang suka bermain dengan bola."

"Jika kami membiarkan mereka melakukan turnover (serangan balik), mereka bisa menghukum kami. Kami harus bisaberhati-hati," tutup bintang asal Jerman tersebut.

Artikel Tag: Ilkay Gundogan, Manchester City, Liverpool

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-man-city-vs-liverpool-ilkay-gundogan-mengaku-was-was
623  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini