Jelang Final Liga Champions, Pep Guardiola Malah Bingung

Penulis: Demos Why
Minggu 16 Mei 2021, 17:45 WIB
Manajer Manchester City, Pep Guardiola.

Pep Guardiola. (Foto: Martin Rickett/PA Images)

Berita Liga Chanmpions: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengakui bahwa dirinya mengalami sedikit kebingungan jelang final Liga Champions kontra Chelsea. Memangnya ada apa?

Manchester City sendiri sebelumnya sudah memastikan diri lolos untuk pertama kalinya dalam sejarah klub ke final Liga Champions. Kepastian tersebut mereka dapatkan usai menyingkirkan finalis musim lalu, Paris Saint-Germain. Pada pertandingan final yang akan digelar di Dragao Stadium, Porto, Minggu (30/5) dini hari WIB, akan menghadapi Chelsea yang melenggang ke laga final usai mengandaskan Real Madrid.

Jelang pertandingan tersebut, Pep Guardiola justru dilanda kebingungan terkait pemain mana saja yang akan tampil. Maklum saja Man City merupakan salah satu tim yang memiliki segudang pemain berkualitas.

"Mereka semua ingin tampil. Jika perlu mereka akan membunuh saya untuk mendapatkan kesempatan. Saya pikir itu bagus, mereka sangat bersemangat dan ingin menunjukkan penampilan terbaik," ujar Guardiola dilansir dari Sportsmole.

"Ini akan menjadi keputusan yang sangat sulit bagi saya, tetapi saya harus menganalisis lawan untuk memiliki rencana terbaik yang akan kami lakukan. Kami akan mencobanya."

"Saya yakin apa pun pilihan saya itu tidak akan dipermasalahkan oleh pemain. Mereka semua akan mencoba untuk melakukan pekerjaan sebaik mungkin dan mencoba untuk menjadi juara. Saya yakin itu."

"Yang pasti, semua pemain harus siap tampil di laga final. Banyak hal yang bisa berubah dan banyak hal pula yang bisa terjadi," tutup sang manajer.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Manchester City, liga champions, Chelsea

2117  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini