Jelang Duel Kontra Juventus, Rebic Kembali Pikul Beban Serangan Milan

Penulis: Nur Afifah
Minggu 19 Sep 2021, 22:43 WIB
Ante Rebic

Ante Rebic (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Ante Rebic akan sekali lagi memikul beban serangan AC Milan di punggungnya lantaran krisis cedera yang dialami klubnya jelang duel krusial kontra Juventus Senin (20/9) dini hari nanti.

Sebagaimana yang dikemukakan oleh Tuttosport, Rebic akan memimpin lini serang Rossoneri saat melawan Bianconeri lantaran tidak adanya alternatif lain yang bisa diandalkan Stefano Pioli di posisi tersebut. Selain itu, ia juga telah menunjukkan kemampuan untuk menyesuaikan diri dengan baik bahkan jika harus berperan sebagai striker setelah membukukan satu gol dan dua umpan gol dalam dua pertandingan terakhirnya saat ditugaskan menjadi starter penyerang tengah.

Pemain internasional Kroasia tersebut siap mengorbankan dirinya demi kebaikan tim sama seperti biasanya, dan tanpa kehadiran Zlatan Ibrahimovic sekaligus Olivier Giroud, Pioli tidak akan bisa memilih rencana A atau B, selain bergantung pada mantan bintang Eintracht Frankfurt.

Rebic telah bermain melawan Juventus sebanyak lima kali sejak bergabung Milan dan dengannya di lapangan, mereka hanya sekali menelan kekalahan pada pertandingan pertama. Akan tetapi, kala itu ia hanya bermain dalam lima menit terakhir pertandingan. Sejak saat itu, ada empat laga yang dilakoni menghadapi lawan yang sama, dua di antaranya di Serie A dan berhasil membukukan dua gol sebanyak jumlah kemenangan yang diraih timnya. Harapannya, winger 27 tahun tersebut akan dapat mengulang performa impresifnya dalam dua laga terakhir dini hari nanti.

Artikel Tag: Rebic, Milan, Juventus

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jelang-duel-kontra-juventus-rebic-kembali-pikul-beban-serangan-milan
629  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini