Jamu Rival Sekota, Man City Masih Tanpa Aguero

Penulis: Demos Why
Sabtu 07 Des 2019, 06:22 WIB
Jamu Rival Sekota, Man City Masih Tanpa Aguero

Sergio Aguero (Foto: Martin Rickett/PA Images via Getty Images)

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester City, Pep Guardiola, mengonfirmasi bahwa timnya masih tanpa Sergio Aguero saat menjamu Manchester United dini hari nanti. Kabar baiknya, sang manajer memastikan Oleksandr Zinchenko sudah pulih dan siap dimainkan.

Manchester City akan menghadapi pertandingan besar pada lanjutan game week ke-16 Premier League. Mereka dijadwalkan akan menjamu Manchester United di Etihad Stadium, Minggu (8/12) dini hari WIB. Jelang laga tersebut, Guardiola memastikan timnya akan tampil tanpa Aguero yang masih dibekap cedera otot sejak laga kontra Chelsea tiga pekan yang lalu.

Namun Guardiola membawa kabar baik. Sang manajermemastikanbahwa Zinchenko yang sebelumnya dibekap cedera lutut, pada laga ini bisa tampil meski Guardiolabelum tahu berapa lama pemain asal Ukraina itu sanggup mentas di atas lapangan lantaran baru pulih dari cedera.

"Dia [Zinchenko] sudah berlatih dalam beberapa hari terakhir," ujar Guardiola dilansir dari laman resmi Man City.

"Dia berlatih dengan anggota tim lainnya. Dia sudah siap tampil, namun melihat kondisi fisiknya yang baru pulih saya tidak tahu berapa menit dia bisa tampil."

"Namun Sergio dipastikan tak bisa tampil," pungkasnya.

Pada pertemuan kedua tim yang ke-179 ini, baik City dan MU memiliki bekal yang cukup bagus. Pada tengah pekan lalu, The Cityzens berhasil menggulung Burnley dengan skor 4-1 sementara United menang 2-1 atas Tottenham Hotspur.

Artikel Tag: Pep Guardiola, Sergio Aguero, Oleksandr Zinchenko, Manchester City, Manchester United

1961  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini