James Maddison Ingin Manfaatkan Libur Kompetisi untuk Isi Ulang Baterainya

Penulis: Ananda Barezilla
Sabtu 28 Mei 2022, 19:00 WIB
James Maddison manfaatkan libur kompetisi untuk berlibur dan berkumpul bersama keluarganya.

James Maddison (Foto: Getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Gelandang Leicester City James Maddison menekankan pentingnya memiliki waktu libur bagi para pemain, demi mengisi ulang tenaganya dan bisa kembali bugar saat kompetisi kembali dimulai.

Kampanye Premier League musim 2021/22 telah usai. Kompetisi kini tengah memasuki masa jeda, sebelum kompetisi musim 2022/23 bakal kembali di mulai pada awal Agustus mendatang.

Meski demikian, sebagian pemain yang dipanggil oleh timnas masih memiliki tugas untuk membela negaranya masing-masing. Sementara bagi sebagian pemain lainnya, seperti gelandang Leicester City James Maddison, yang tidak dipanggil timnas Inggris, mereka memiliki jeda libur lebih panjang.

Hal tersebut lantas dimanfaatkan oleh Maddison untuk beristirahat dan berkumpul bersama keluarganya, mengisi ulang kembali tenaganya yang terkuras selama kompetisi berlangsung, sebelum kembali ke klub guna menjalani pramusim.

“Sangat penting untuk mengisi ulang baterai,” kata Maddison, dilansir dari laman resmi klub. “Jika Anda melihat awal musim yang terkadang dialami tim atau pemain saat mereka melaju jauh di kompetisi Eropa, atau bahkan pemain yang bertugas internasional di Piala Dunia atau Euro, terkadang mereka bisa memulai musim dengan lambat karena mereka tidak bisa mengisi ulang,” lanjutnya.

Gelandang berusia 25 tahun itu lantas menekankan pentingnya masa libur tersebut bagi para pemain dan tidak terlalu memforsir tenaganya, agar mereka bisa kembali bugar ketika kompetisi kembali dimulai.

“Sangat penting bagi Anda untuk memiliki waktu senggang, pergi berlibur dan bersantai bersama keluarga, semua hal yang membuat Anda kelalahan selama musim ini,” ujarnya.

“Banyak orang tidak menyadari berapa banyak permainan yang kita mainkan, berapa banyak waktu yang kita habiskan jauh dari keluarga kita, dan tidak beristirahat, dan terus-menerus bepergian, itu sangat melelahkan. Sangat penting untuk mengisi ulang baterai dan siap dan segar untuk pra-musim hanya untuk motivasi dan rasa lapar, dan ingin bertanding lagi.”

Artikel Tag: james maddison, Leicester City

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/james-maddison-ingin-manfaatkan-libur-kompetisi-untuk-isi-ulang-baterainya
1141  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini