Promosi ke Serie A, Como Bidik Mauro Icardi dan Joaquin Correa

Penulis: Rheza Hendrian
Selasa 14 Mei 2024, 21:33 WIB
Mauro Icardi dan Joaquin Correa dilaporkan menjadi incaran dari Como 1907 setelah tim milik Grup Djarum tersebut resmi promosi ke Serie A musim depan / via Getty Images

Mauro Icardi dan Joaquin Correa dilaporkan menjadi incaran dari Como 1907 setelah tim milik Grup Djarum tersebut resmi promosi ke Serie A musim depan / via Getty Images

Ligaolahraga.com -

Berita Serie A: Dua penyerang asal Argentina yaitu Mauro Icardi dan Joaquin Correa, dilaporkan masuk dalam bidikan Como 1907 pada bursa transfer musim panas 2024.

Setelah memastikan diri bakal mentas di kancah Serie A musim depan, Como 1907 langsung bergerak untuk membangun skuat yang kompetitif di kasta tertinggi Liga Italia.

Dalam laporan terbaru yang dikutip dari Tuttomercatoweb, manajemen klub pimpinan Grup Djarum tersebut diberitakan mulai bergerilya untuk mencari pemain baru.

Dua pemain dengan nama besar disebut masuk dalam radar Como yaitu Mauro Icardi dan Joaquin Correa.

Untuk nama pertama yakni Icardi, eks striker Inter Milan itu saat ini membela panji Galatasaray di Turki.

Meski masih terikat kontrak di sana sampai dengan 30 Juni 2026, Como diklaim siap mengajukan penawaran untuk membawa pulang Icardi ke tanah Italia.

Sementara untuk Joaquin Correa, kompatriot Icardi asal Argentina itu situasinya tak menentu bersama Inter Milan.

Musim ini sendiri Correa 'dibuang' oleh Inter dengan dipinjamkan ke Olympique Marseille.

Masa peminjaman Correa di Marseille bakal berakhir pada 30 Juni besok dan klub Ligue 1 tersebut sudah memutuskan untuk tidak mengikatnya secara permanen.

Bila pulang ke Inter, Correa hanya menjadi pemain tak terpakai di tim asuhan Simone Inzaghi karena di lini depan Nerazzurri sekarang sudah ada nama-nama seperti Lautaro Martinez, Marcus Thuram, Alexis Sanchez dan Marko Arnautovic.

Artikel Tag: Mauro Icardi, Serie A, Como 1907, joaquin correa

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/promosi-ke-serie-a-como-bidik-mauro-icardi-dan-joaquin-correa
765  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini