Jadwalkan Pertemuan dengan Chelsea, Milan Ingin Bahas Diskon untuk Tomori

Penulis: Nur Afifah
Sabtu 13 Mar 2021, 18:01 WIB
Fikayo Tomori

Fikayo Tomori (Sumber: GettyImages)

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan telah menyusun jadwal pertemuan dengan Chelsea untuk membahas mengenai kemungkinan mendapatkan diskon dalam pembelian permanen Fikayo Tomori.

Tomori kembali dipercaya sebagai starter dalam pertandingan melawan Hellas Verona pada lanjutan giornata Serie A akhir pekan lalu dan Mancheseter United di Liga Europa. Ia pun mampu tampil apik pada dua kesempatan tersebut yang membuat manajemen Rossoneri semakin puas dengan transfernya dari The Blues Januari kemarin.

Menurut kabar terkini dari Calcio Mercato, direktur Milan Ricky Massara telah mengagendakan pertemuan dengan Chelsea dengan salah satu tujuan utamanya adalah mendapatkan diskon dari pilihan pembelian klub sebesar 28 juta euro atau Rp448 miliar yang disepakati dengan raksasa Liga Inggris sebelumnya untuk mempermanenkan status bek 23 tahun tersebut.

Mempertahankan pemain asal Inggris tersebut merupakan prioritas sesungguhnya Stefano Pioli dan manajemen Rossoneri dan menjadi rencana A klub. Akan tetapi, jika situasinya tak menukung dengan alasan apapun, maka pihak klub akan kembali mengalihkan perhatian mereka terhadap Nikola Milenkovic dari Fiorentina yang notabenenya adalah pemain favorit Paolo Maldini.

Bagaimanapun, Milan tampaknya sudah tidak sabar ingin merekrut Tomori secara permanen dan karena itulah mereka akan berupaya agar bisa mendapatkan diskon dari The Blues. Kendati demikian, jika rakasa Serie A tersebut mampu lolos ke Liga Champion musim depan, bukan tidak mungkin mereka akan bersedia membayar penuh.

Artikel Tag: Tomori, Chelsea, Milan

912  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini