Jadon Sancho Tak Dipanggil Timnas Inggris, Schmeichel: Keputusan Tepat!

Penulis: Demos Why
Minggu 13 Nov 2022, 17:24 WIB
Winger Manchester United, Jadon Sancho.

Jadon Sancho. (Foto: Laurence Griffiths)

Ligaolahraga.com -

Berita Piala Dunia: Legenda Manchester United, Peter Schmeichel, memberikan komentar terkait keputusan Gareth Southgate yang tak memanggil Jadon Sancho ke timnas Inggris. Schmeichel menilai keputusan Southgate sudah tepat.

Beberapa waktu yang lalu Gareth Southgate resmi mengumumkan daftar 26 nama pemain yang mendapatkan panggilan dari timnas Inggris untuk membela timnas Inggris di Piala Dunia 2022. Namun dari 26 nama pemain yang mendapatkan panggilan, tak ada nama Jadon Sancho di dalamnya.

Adapun keputusan Southgate tak memanggil Sancho karena sang pemain tak bermain secara reguler di tim utama Manchester United pada musim ini. Terlebih penampilan sang pemain juga terlihat masih jauh dari kata memuaskan.

Peter Schmeichel menilai keputusan Southgate tak memanggil Sancho ke timnas Inggris sudag tepat. Alasannya karena Sancho pada musim ini memang belum menunjukkan penampilan maksimal bersama tim Farhan Erik ten Hag tersebut.

"Saya pikir Jadon Sanchosaat inibelum memperlihatkan performa maksimal (untuk bisa masuk ke dalam skuad Inggris di Piala Dunia 2022)," ujar Schmeichel kepada Daily Mail.

"Saya juga merasa sedikit kecewa, dengan talenta yang dia miliki--ya, memang sulit datang ke Old Trafford dengan nilai transfer fantastis, tentu saya paham akan hal itu. Namun, sebelumnya Sancho memperlihatkan bahwa dia bisa melakukan apapun di Borussia Dortmund. Dia hanya belum memperlihatkan performa maksimal," tutup sang kiper legendaris tersebut.

Artikel Tag: Jadon Sancho, Manchester United, Peter Schmeichel, Timnas Inggris, Piala Dunia 2022

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadon-sancho-tak-dipanggil-timnas-inggris-schmeichel-keputusan-tepat
504  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini