Jadi Pahlawan MU, Alejandro Garnacho Dipuji Erik ten Hag

Penulis: Demos Why
Senin 14 Nov 2022, 09:05 WIB
Winger Manchester United, Alejandro Garnacho.

Alejandro Garnacho. (Foto: Craig Mercer/MB Media)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Inggris: Manajer Manchester United, Erik ten Hag, memberikan pujian bagi penampilan apik yang ditunjukkan oleh Alejandro Garnacho pada laga kontra Fulham tadi malam. Pada laga tersebut, Garnacho menjadi pahlawan kemenangan Setan Merah.

Pada saat Manchester United meraih kemenangan 1-2 di markas Fulham, Minggu (13/11) malam WIB, Alejandro Garnacho menjadi pahlawan kemenangan bagi The Red Devils. Pada laga itu, Garnacho yang masuk sebagai pemain pengganti menjadi pahlawan kemenangan MU dengan mencetak gol di menit ke-93 memanfaatkan umpan matang dari Christian Eriksen.

Sesaat setelah laga usai, Erik ten Hag lantas memberikan pujiannya bagi Garnacho. Ten Hag menilai Garnacho pada laga itu tampil sangat mengesankan.

"Saya menyukai permainan sepak bola yang bagus dan saya juga menyukai pemain sepak bola yang bagus pula. Dia [Garnacho] merupakan pemain yang bisa menunjukkan penampilan menghibur, tapi pada akhirnya ini tentang bagaimana Anda bisa menyelesaikan setiap peluang dan itu yang dia lakukan pada laga ini," ujar Ten Hag kepada MUTV.

"Dia beberapa kali menunjukkan dribel yang sangat bagus. Christian Eriksne juga memberikan umpan yang bagus. Tim melakukan build up yang bagus dan kami bermain sangata rapi. Tapi harus diakui bahwa assist serta penyelesaian akhir yang dilakukan oleh Garnacho benar-benar brilian," pungkasnya.

Artikel Tag: Alejandro Garnacho, Manchester United, Erik ten Hag, fulham

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/jadi-pahlawan-mu-alejandro-garnacho-dipuji-erik-ten-hag
453  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini