Jack Grealish Akan Sulit Tolak Tawaran MU Karena Hal ini

Penulis: Demos Why
Selasa 04 Agu 2020, 10:30 WIB
Jack Grealish Akan Sulit Tolak Tawaran MU Karena Hal ini

Jack Grealish (Foto: Sebastian Frej/MB Media)

Berita Transfer: Mantan striker Aston Villa, Rudy Gestede, mengklaim Jack Grealish akan sulit menolak tawaran dari Manchester United karena mereka akan tampil di Liga Champions. Di mata Gestede, Grealish memiliki kualitas yang membuatnya sangat layak untuk tampil di ajang tersebut.

Spekulasi terkait masa depan Grealish di Aston Villa hingga kini masih menjadi salah satu perbincangan hangat di musim panas tahun ini. Pasalnya pemain berusia 24 tahun itu masih terus dihubungkan dengan klub sekelas Manchester United.

Menanggapi terkait kabar tersebut, Gestede yang kini bermain membela Middlesbrough, memberikan dukungan kepada Grealish untuk hengkang ke Manchester United. Gestede mengklaim Grealish akan sulit untuk tawaran MU karena mereka kini telah dipastikan akan tampil di Liga Champions musim depan. Gestede mendukung kapten The Villans tersebut untuk beragabung dengan Setan Merah karena Grealish dianggapnya sangat layak untuk tampil di kompetisi tertinggi antar klub di Eropa.

"Saya pikir dalam hal ini hanya ada dua pilihan: pilihan pertama, membangun Aston Villa dengan Jack Grealish sebagai pemain utama dan untuk memastikan mereka membelanjakan uang yang tak sedikit guna mendatangkan pemain berkualitas agar Villa bisa kembali ke tempat yang seharusnya," ujar Gestede kepada talkSPORT.

"Atau, Jack Grealish dapat memilih untuk pergi ke tim yang lebih besar karena dia tidak ingin menunggu terlalu lama untuk membangun sesuatu. Terlebih dia memiliki keinginan untuk bermain di Liga Champions. Saya pikir dia memiliki kualitas untuk tampil di ajang ini."

"Ini bukan keputusan yang mudah. Klub masih memiliki kontrak dengannya dan mereka harus segera membuat keputusan apakah akan menjualnya atau tidak. Saya belum lama ini membaca bahwa mereka telah menetapkan harga, namun saya pikir itu terlalu tinggi dan bisa menyulitkannya [untuk pergi]."

"Dia punya kemampuan dan bakat untuk bermain di Liga Champions, jadi di situlah tempat yang seharusnya," tutup Gestede.

Aston Villa sendiri belum lama ini telah memberikan lampu hijau untuk melepas Grealish asalkan Man United bersedia memenuhi biaya transfer yang mereka minta senilai 80 juta poundsterling atau setara dengan 1,52 triliun rupiah.

Artikel Tag: Jack Grealish, Manchester United, Aston Villa

2608  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini