Inzaghi yakin Lautaro Martinez Bisa Ikuti Jejak Immobile dan Higuain

Penulis: Uphit Kratos
Selasa 27 Feb 2024, 11:00 WIB
Lautaro Martinez

Lautaro Martinez

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Pelatih Inter Milan, Simone Inzaghi yakin Lautaro Martinez bisa jadi pemain kedua yang mencetak rekor gol sepanjang masa Serie A setelah Ciro Immobile.

Inter Milan melanjutkan catatan luar biasa mereka dengan memenangkan seluruh 10 pertandingan kompetitif yang dimainkan pada tahun 2024 antara Serie A, Champions League dan Supercoppa Italiana.

Meski ada rotasi skuat yang membuat mereka tidak bisa memainkan Yann Sommer, Marcus Thuram, Hakan Calhanoglu, Francesco Acerbi, Stefano Sensi dan Juan Cuadrado, mereka bermain dengan gaya yang sama seperti biasanya.

Lautaro Martinez mencetak dua gol, membawa jumlah golnya di Serie A menjadi 101, dengan tambahan gol dari Davide Frattesi dan Stefan de Vrij yang mengubah skor 4-0 saat melawan Lecce di Via Del Mar.

"Lautaro mengalami perjalanan yang luar biasa, ini mengingatkan saya pada perkembangan yang saya lihat pada Ciro Immobile bersama saya di Lazio," kata Simone Inzaghi kepada DAZN.

Dapatkah pemain internasional Argentina ini mencetak rekor baru Serie A untuk gol terbanyak dalam satu musim, yang saat ini dipegang oleh Ciro Immobile dan Gonzalo Higuain dengan torehan 36 gol?

"Hanya waktu yang akan menjawabnya, dia hanya perlu terus seperti ini. Saya sempat ragu malam ini untuk menurunkannya sebagai starter atau Marko Arnautovic, namun setelah laga melawan Atletico Madrid, Arnautovic mengalami sedikit masalah dan sedikit demam, jadi saya memutuskan untuk memainkan Lauti."

Artikel Tag: Lautaro Martinez, Inter Milan, Simone Inzaghi, Ciro Immobile

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inzaghi-yakin-lautaro-martinez-bisa-ikuti-jejak-immobile-dan-higuain
374  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini