Inter Milan Dinilai Wajar Inginkan Kante: 'Dia Luar Biasa!'

Penulis: Uphit Kratos
Minggu 13 Sep 2020, 23:30 WIB
Inter Milan inginkan N’Golo Kante

N’Golo Kante/ sempreinter.com

Berita Liga Italia: Legenda Italia, sekaligus Mantan asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola Menilai wajar jika Inter Milan sangat menginginkan N’Golo Kante berada di timnya.

Legenda Italia, sekaligus Mantan asisten pelatih Chelsea, Gianfranco Zola membahas pergerakan bursa transfer Inter di bawah asuhan pelatih Antonio Conte. Menurutnya, wajar jika Conte sangat menginginkan N’Golo Kante berada di timnya.

“Ya, Inter bekerja dengan sangat baik, tapi Milan bisa mengejutkan, bahkan mengganggu semua tim. Napoli, Roma dan Lazio sangat kompetitif. Sayang sekali tentang insiden dengan Zaniolo, Anda kehilangan pemain yang sangat penting,” ujar Zola memulai wawancara.

“Inter menginginkan Kante karena dia bisa mengubah wajah tim. Dia mungkin tidak memberikan assist atau gol, tetapi dia memberikan hal lain yang lebih mengesankan. Saya cukup beruntung memiliki dia, dia luar biasa," puji Zola kepada Kante.

Dalam wawancara yang diterbitkan edisi cetak La Gazzetta dello Sport, Zola kemudian menyinggung perkembangan Serie A, dan bisa jadi destinasi menarik bagi Kante dan pemain lainnya. Salah satunya karena kebijakan pajak kerja yang lebbih longgar.

“Pemotongan pajak merupakan langkah cerdas dan memiliki arti penting. Secara teknis, Liga Italia jadi menarik lagi,"

Zola kemudian bicara tentang gelandang Nerazzurri asal Denmark, Christian Eriksen yang kesulitan di musim pertamanya bersama Inter Milan. Menurutnya itu merupakan hal yang wajar, mengingat Conte punya gaya bermain yang sangat asing bagi Eriksen.

Artikel Tag: Inter Milan, Chelsea, Gianfranco Zola, N\'Golo Kante

1982  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini