Inter dan Munchen Berpeluang Besar Dapatkan Timo Werner

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 06 Mei 2020, 01:30 WIB
Inter dan Munchen Berpeluang Besar Dapatkan Timo Werner

Timo Werner/ forbes.com

Berita Transfer: Liverpool mulai mundur dari perburuan Timo Werner, Bayern Munchen dan Inter Milan kini lebih berpeluang dapatkan pemain 24 tahun tersebut.

Menurut media asal Inggris, Daily Mirror, Inter Milan dan Bayern Munchen berpeluang besar mendapatkan Timo Werner dari RB Leipzig. Hal ini tidak lepas dari sikap Liverpool yang mulai menurunkan minat mereka kepada pemain 24 tahun tersebut.

Liverpool merupakan salah satu klub yang berpeluang besar mendapatkan Werner di bursa transfer musim panas nanti. The Reds bahkan siap mengaktifkan klausul rilis sang pemain dengan membayar biaya sebesar 50 juta poundsterling.

Namun yang jadi masalah, Liverpool sendiri saat ini sedang mencoba untuk mendatangkan gelandang Lyon, Houssem Aouar. Pemain 21 tahun tersebut dianggap sebagai gelandang bertalenta, dan memiliki klausul rilis sebesar 40 juta poundsterling saja.

Liverpool sebenarnya bisa saja mendatangkan keduanya secara bersamaan, namun pandemi virus Corona telah membuat keuangan klub kocar-kacir, hingga akhirnya kedua klub tersebut pun hanya bisa memilih satu pemain saja. Kemungkinan kuat, Jurgen Klopp akan memilih Houssem Aouar.

Kondisi ini membuat peluang Inter untuk mendapatkan Werner terbuka lebar. Namun yang jadi masalah, Nerazzurri pun dalam kondisi yang sama, sehingga mereka harus menunggu Lautaro Martinez terjual sebelum mendatangkan striker muda Jerman tersebut.

Inter pun punya posisi tawar yang lebih bagus, mengingat mereka bisa menawarkan Valentino Lazaro sebagai bagian dari kesepakatan. Pemain asal Austria yang sedang dipinjamkan ke Newcastle United tersebut sangat disukai manajer Leipzig, Julian Nagelsmann.

Artikel Tag: Inter Milan, Liverpool, timo werner, Bayern Munchen

507  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini