Inter dan Atalanta Sepakat, Robin Gosens Dibanderol 22 Juta Euro

Penulis: Uphit Kratos
Rabu 26 Jan 2022, 22:30 WIB
Robin Gosens

Robin Gosens/ Bein Sport

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Italia: Inter Milan dan Atalanta dilaporkan telah mencapai kata sepakat untuk transfer Robin Gosens. Pemain asal Jerman tersebut dibanderol dengan harga 22 juta Euro.

Laporan terbaru dari Sky Sport Italia menyebut jika negosiasi terkait transfer Robin Gosens ke Inter Milan sudah mencapai titik terang. Atalanta akan melepas bek sayap kiri tersebut dengan harga 22 juta Euro dan biaya tambahan.

Namun sebelum itu, kedua belah pihak akan menandatangani kesepakatan pinjaman berbayar, dengan kewajiban membeli pada Juni 2020 mendatang. Tidak dijelaskan berapa jumlah uang yang akan dikeluarkan Inter untuk kesepakatan pinjaman tersebut.

Sebelumnya, Inter dan Gosens telah lebih dulu mencapai kesepakatan secara pribadi. Pihak Nerazzurri siap memberikan kontrak berdurasi 4 tahun dengan gaji sebesar 2.5 juta Euro per musim, plus bonus yang belum disebutkan nilainya.

Gosens sendiri diprediksi akan jadi tulang punggung utama Inter di sepanjang sisa musim ini. Pemain 27 tahun tersebut akan saling bergantian bersama Ivan Perisic yang kontraknya akan habis pada Juni 2022 mendatang.

Terkait Perisic, sumber yang sama menyebut jika pemain asal Kroasia tersebut masih belum menunjukkan tanda-tanda akan bertahan di San Siro. Padahal pemain 32 tahun tersebut dinilai sebagai pemain penting di bawah asuhan Simone Inzaghi.

Selain itu, Perisic sangat dibutuhkan karena bisa dimainkan dalam banyak posisi. Bahkan dalam banyak kesempatan Perisic sempat mengisi posisi sebagai second striker.

Artikel Tag: Robin Gosens, Inter Milan, Atalanta

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/inter-dan-atalanta-sepakat-robin-gosens-dibanderol-22-juta-euro
696  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini