Ini Kata Mourinho Usai Tottenham Kalah 2-1 dari Chelsea

Penulis: A Mahfuda
Minggu 23 Feb 2020, 07:01 WIB
Ini Kata Mourinho Usai Tottenham Kalah 2-1 dari Chelsea

Jose Mourinho (Sumber: Getty)

Berita Liga Inggris: Jose Mourinho tampak khawatir dengan tiga bulan terakhir musim ini setelah Tottenham mendapat pukulan besar dalam perlombaan empat besar di kandang Chelsea.

Spurs mengalami kekalahan 2-1 atas The Blues di Stamford Bridge, yang sekaligus menjadi kemenangan ketiga beruntun Lampard atas mantan manajernya Mourinho.

Namun, mereka bermain tanpa seorang striker murni setelah Son Heung-min bergabung dengan Harry Kane di ruang perawatan pekan ini, dan itu jelas memberikan pukulan yang sangat telak kepada Mourinho.

Spurs sendiri berada di tengah-tengah situasi sulit untuk empat besar. Mereka masih harus bersaing di Piala FA dan Liga Champions, meski kalah dari RB Leipzig di leg pertama babak 16 besar pada Kamis (20/2).

“Saya akan mengatakannya berulang-ulang. Saya akan senang pada 1 Juli. Saya akan senang berada di pra-musim, bekerja dengan Harry Kane, Moussa Sissoko dan Sonny. Tapi itu tidak mungkin,” tutur Mourinho.

“Kami punya tiga bulan panjang yang harus di jalani dalam tiga kompetisi di mana kami masih berada di dalamnya. Ini bakal menjadi tiga bulan yang panjang.”

“Anak-anak ini akan belajar banyak dari itu. Mereka akan belajar tentang ketahanan, usaha hingga batas kemampuan mereka. Jadi saya pikir ini akan jadi pengalaman sulit untuk mereka, namun pengalaman yang sangat bagus untuk masa depan.”

“Ini akan sangat sulit, terutama ketika berbicara tentang akumulasi pertandingan. Rotasi pemain adalah masalah besar bagi kami.”

Artikel Tag: Jose Mourinho, Frank Lampard, Chelsea, Tottenham Hotspur

2823  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini