Ingin Main Reguler, Axel Tuanzebe Isyaratkan Tinggalkan Manchester United

Penulis: Yuni Winata
Jumat 18 Jun 2021, 09:00 WIB
Axel Tuanzebe ingin Manchester United meminjamkannya musim depan

Axel Tuanzebe

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: Bintang Manchester United, Axel Tuanzebe, diyakini takkan bermain di Old Trafford musim depan, karena dia ingin memainkan sepak bola kompetitif tiap pekan, bahkan jika itu tidak bersama United.

Bek muda itu pernah menjadi salah satu prospek terbaik di United, namun kini dia mulai kehabisan waktu setelah Setan Merah dikabarkan ingin merekrut centre-back baru.

Di usianya yang masih 23 tahun, Axel Tuanzebe masih belum selesai dengan perkembangannya, dan dia juga masih punya peluang untuk sukses, sayangnya kini masa depannya mulai tak pasti.

Tuanzebe jelas sadar bahwa dia takkan banyak mendapat peluang bermain setelah kembali ke Old Trafford paska dipinjamkan ke Aston Villa.

Tentang Tuanzebe, jurnalis terkemuka Jonathan Shrager, lewat Twitter mengatakan bahwa ada klub Liga Premier dan klub luar Inggris yang tertarik untuk mendatangkan Tuanzebe.

“Saya diberitahu bahwa baik klub dari Liga Premier dan klub dari luar negeri sudah tertarik,” tulis Shrager.

Pernyataan Shrager tersebut keluar setelah Tuanzebe mengungkapkan keinginannya untuk bermain reguler tiap pekan.

“Berusia 23 sekarang, saya ingin bermain tiap pekan,” kata Tunzebe pada situs resmi klub. "Saya pernah merasakan itu, saat dipinjamkan ke Villa. Itu adalah sesuatu yang ingin saya ulang disini.

“Saya belum mendapatkan laga-laga yang saya inginkan, tapi musim depan, saya jelas akan bermain bola.”

Namun sebelum meminjamkan Tuanzebe, United harus lebih dulu mendatangkan bek tengah baru, terlebih jika mempertimbangkan cedera Eric Bailly.

Artikel Tag: Manchester United, Axel Tuanzebe

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/ingin-main-reguler-axel-tuanzebe-isyaratkan-tinggalkan-manchester-united
707  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini