Ingin Juara? Harry Kane Disarankan Gabung Man United

Penulis: Demos Why
Selasa 18 Mei 2021, 13:47 WIB
Striker Tottenham Hotspur, Harry Kane.

Harry Kane. (Foto: Jack Thomas - WWFC)

Berita Transfer: Legenda Manchester United, Roy Keane, kembali memberikan komentar terkait masa depan Harry Kane di Tottenham Hotspur yang masih abu-abu. Keane menyarankan Kane meninggalkan Spurs dan bergabung dengan MU jika ingin merengkuh trofi juara.

Di awal pekan ini sejumlah media Inggris mengabarkan bahwa Harry Kane sudah meminta kepada manajemen Tottenham Hotspur untuk melepasnya pada jendela transfer musim panas mendatang. Keinginannya untuk meninggalkan Spurs nyatanya bisa dimengerti lantaran selama ini kualitas yang dia miliki terbuang sia-sia menyusul sulitnya mereka merengkuh trofi juara termasuk di musim ini.

Menanggapi kabar tersebut, Roy Keane menilai sebuah hal yang wajar jika masa depan Kane terus menjadi bahan perbincangan mengingat Tottenham yang babak belur di musim ini. Keane lantas menyarankan agar Kane bergabung dengan Manchester United jika ingin merengkuh trofi juara.

"Wajar kita berspekulasi soal Harry Kane jika Spurs tidak bermain di Liga Champions. Dia pasti merasa frustrasi," ujar Keane kepada Sky Sports.

"Jika mereka tidak bermain di UCL, dan jelas mereka tidak bersaing di papan atas liga, sudah sewajarnya, dari sudut pandang egois, bahwa Harry akan menimbang opsinya."

"Dan dia punya banyak opsi bagus karena dia adalah striker top kelas dunia, tidak banyak pemain seperti dia di luar sana."

"Kane harus melihat tim Manchester United ini dan berpikir: 'Saya bisa menjadi pemain top di lini serang MU'. Kane pasti tertarik pindah ke MU."

"Saya kira Kane tertarik dengan MU. MU sudah mulai memangkas jarak dari Man City dan perekrutan Kane bakal jadi langkah besar," pungkasnya.

Artikel Tag: Harry Kane, Tottenham Hotspur, Manchester United, Roy Keane

371  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini