Imbang vs Rennes, Nuno Tegaskan Banyak Yang Harus Ditingkatkan Tottenham

Penulis: Vina Enza
Jumat 17 Sep 2021, 19:21 WIB
Nuno

Nuno Espirito Santo (foto:getty)

Ligaolahraga.com -

Berita Liga Konfrensi Eropa: Nuno Espirito menegaskan masih banyak yang harus ditingkatkan oleh Tottenham setelah bermain imbang 2-2 di pertandingan perdana penyisihan grup J melawan tuan rumah, Rennes yang berlangsung Kamis (16/09) malam waktu setempat.

Tottenham harus kehilangan dua pemain utamanya di laga tersebut karena cedera, setelah Steven Bergwijn yang baru saja pulih dari cedera yang dialaminya di tugas internasional kembali cedera setelah 30 menit laga berjalan disusul oleh Lucas Moura yang harus ditarik keluar di menit ke-54 akibat dilanggar oleh Flavien Tait.

Spurs unggul lebih dahulu di menit ke-11 melalui gol bunuh diri Loic Bade sebelum Rennes menyamakan kedudukan melalui Flavien Tait di menit ke-23 dan kedudukan 1-1 bertahan hingga turun minum. Tuan rumah sukses membalikkan kedudukan di menit ke-71 setelah Gaetan Laborde yang memanfaatkan bola muntah dari penyelamatan Pierluigi Gollini.

Tertinggal 2-1 memaksa dua pergantian pemain, Harry Kane digantikan oleh Dane Scarlett hingga Spurs menjadi lebih bertahan dan Pierre-Emile Hojbjerg yang sebelumnya tembakan volinya masih belum menemui sasaran kali ini menjadi penyelamat poin untuk timnya dengan memanfaatkan umpan silang Matt Doherty yang dibelokkan oleh Tait dan jatuh tepat di kaki sang gelandang yang menyarangkan bola ke gawang tuan rumah dan membuat kedudukan imbang 2-2.

“Sekali lagi banyak rintangan, itu tidak bagus, tidak baik sama sekali, saya khawatir, seharusnya saya tidak menyampaikannya kepada anda, ini bukan momen yang tepat, tapi memang itu keadaan yang sebenarnya,”ujar Nuno via lama resmi klub.

“Menurut saya para pemain tampil dengan baik, karena ini pertandingan yang sulit, hal-hal seperti “ini berdatangan dan kami harus berusaha mencari solusi.

“Mereka telah melakukan segalanya, ini adalah pertandingan berat, menurut saya kami telah memulainya dengan sangat baik, bermain dengan baik selanjutnya bola kedia, sesuatu yang harus kami tingkatkan, kami memiliki banyak hal yang harus ditingkatkan namun sikap kami sudah tepat.

 “Kami mengendalikan pertandingan hingga akhir pertandingan dengan para pemain dengan posisi yang berbeda, di momen tersebut sangat besar bagi kami.”

Saat ditanyakan apakah segalanya berkonspirasi melawan timnya, sang manajer menambahkan: “Tidak usah menyebut hal ini, mari fokus pada apa yang kami kerjakan, meski ini sulit.”

Artikel Tag: Nuno, Tottenham, Rennes

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/imbang-vs-rennes-nuno-tegaskan-banyak-yang-harus-ditingkatkan-tottenham
442  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini