Hugo Lloris Puji Peningkatan Kepercayaan Diri Anthony Martial

Penulis: Yuni Winata
Selasa 08 Sep 2020, 22:15 WIB
Hugo Lloris Sanjung Anthony Martial

Anthony Martial - metro

Berita Liga Premier: Kapten timnas Prancis, Hugo Lloris, mengatakan bahwa kepercayaan diri Anthony Martial sudah meningkat dan dia telah membangun koneksi solid dengan rekan-rekan setimnya di Manchester United.

Striker 24 tahun, Anthony Martial, mendapat kepercayaan sebagai striker utama United setelah kepergian Romelu Lukaku ke Inter Milan pada musim panas lalu.

Dan Martial berhasil membayar kepercayaan Ole Gunnar Solskjaer tersebut dengan 23 gol di semua kompetisi untuk United musim lalu. Dan untuk musim depan, nampaknya Martial masih akan menjadi striker utama karena sejauh ini United belum mendatangkan striker baru.

Kiper Tottenham, sekaligus rekan setimnya di timnas Prancis, Hugo Lloris, meyakini bahwa kepercayaan diri Martial sudah meningkat dan menegaskan bahwa Martial harus mempertahankan performa impresifnya musim lalu.

“Saya tak tahu apakah ini berhubungan dengan hubungannya dengan Solskjaer, kita bisa melihat bahwa dia lebih percaya diri,” kata Lloris pada reporter sebelum laga Nations League Prancis kontra Kroasia yang akan dilaksanakan pada Selasa (8/9).

“Ada pemahaman yang sangat baik dengan pemain disekitarnya di Manchester United.

“Dia akan diharapkan, dia harus mengkonfirmasi musim bagusnya. Dia berkomitmen untuk tampil bagus dalam 5, 10 menit, atau setengah, atau disepanjang laga.”

Namun mantan pelatih United, Rene Maulensten, merasa bahwa United masih membutuhkan striker baru jika ingin jadi penantang gelar juara.

“Saya pikir kita mungkin kurang satu transfer bagus lagi, saya selalu mengatakan bahwa mereka seharusnya mendatangkan striker yang sangat sangat bagus,” kata Maulensten pekan lalu.

Artikel Tag: Hugo Lloris, Anthony Martial, Manchester United

655  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini