Hubungan Baik Dengan Chelsea Bisa Bantu AC Milan Rekrut Bakayoko

Penulis: Nur Afifah
Kamis 01 Jul 2021, 09:52 WIB
Tiemoue Bakayoko

Tiemoue Bakayoko (Sumber: GettyImages)

Ligaolahraga.com -

Berita Transfer: AC Milan dikabarkan dapat memanfaatkan hubungan dengan Chelsea untuk mendatangkan gelandang yang sudah tidak asing lagi bagi mereka, yakni Tiemoue Bakayoko.

Jurnalis ternama Carlo Pellegatti berbicara melalui channel YouTube miliknya mengenai rencana Rossoneri untuk memperkuat lini tengah mereka dan menyatakan tak menutup kemungkinan raksasa Serie A tersebut akan mengambil langkah memboyong Bakayoko kembali ke San Siro setelah menikmati kesuksesan dalam masa pinjamannya dari The Blues selama musim 2018-19 kemarin di bawah arahan Gennaro Gattuso.

Milan ingin membawanya kembali dengan status pinjaman dan kali ini mereka akan berupaya menyisipkan pilihan pembelian dalam transaksi tersebut, yang mungkin dapat difasilitasi oleh hubungan sangat baik mereka dengan Chelsea. Jika pemain internasional Prancis tersebut benar-benar direkrut kembali, raksasa Serie A tersebut akan memiliki lini tengah yang mewah. Akan tetapi, transaksi tersebut tampaknya baru akan dibahas nanti mengingat ada hal lain yang lebih mendesak yang harus segera diselesaikan manajemen, seperti lini serang.

Pasalnya, saat ini Rossoneri perlu mendatangkan striker baru dan playmaker pengganti Hakan Calhanoglu. Meski sejumlah nama telah dikaitkan, namun hingga saat ini belum ada pergerakan serius yang mereka lakukan.

Bakayoko sendiri telah berulangkali menyuarakan keinginannya untuk kembali ke Milan, namun The Blues enggan menurunkan permintaan harga mereka. Akan tetapi, musim panas ini situasinya tampaknya berbeda mengingat kontraknya yang akan berakhir pada tahun 2022 mendatang.

Artikel Tag: bakayoko, Chelsea, Milan

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/hubungan-baik-dengan-chelsea-bisa-bantu-ac-milan-rekrut-bakayoko
941  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa
Acep defij
Acep defij
01 Juli 2021 10:06
Jangan sampai deh cari yg lain aja
Terima kasih, balasan untuk komentar ini sedang dimoderisasi.
160 karakter tersisa