Harry Maguire: Marcus Rashford Telah Kembali ke Performa Terbaik

Penulis: Demos Why
Minggu 04 Des 2022, 05:36 WIB
Penyerang Manchester United, Marcus Rashford.

Marcus Rashford. (Foto: Eddie Keogh - The FA)

Ligaolahraga.com -

Berita Sepakbola: Kapten Manchester United, Harry Maguire, memberikan komentar terkait penampilan apik yang ditunjukkan oleh Marcus Rashford pada musim ini. Maguire mengklaim Rashford pada saat ini telah kembali ke performa terbaik.

Penampilan Marcus Rashford di Manchester United menunjukkan peningkatan yang cukup signifikan. Dari 19 penampilannya di semua kompetisi di musim 2022/23, Rashford sukses menyumbangkan 9 gol dan tiga assist bagi timnya. Bahkan performa apik Rashford juga berlanjut saat memperkuat timnas Inggris di Piala Dunia 2022 dengan mencetak tiga gol dari tiga penampilan.

Performa apik Rashford lantas menuai banyak pujian, salah satunya datang dari Harry Maguire. Sang kapten Man United mengaku ikut bahagia melihat Rashford berhasil melewati masa sulitnya di Man United pada musim lalu. Maguire juga mengklaim Rashford telah kembali ke performa terbaik dan memiliki peluang untuk menjadi yang terbaik di dunia.

"Saya ikut bahagia bagi Marcus," ujar Maguire kepada talkSPORT.

"Saya pikir dia benar-benar pemain berbakat dan dia memiliki peluang untuk menjadi salah satu yang terbaik di dunia. Saya pikir dia harus bisa mendorong dan berjuang untuk melakukannya."

"Saat ini selama satu tahun terakhir, bukan hanya Marcus saja yang menghadapi masa-masa sulit di Man United. Sebagai sebuah tim, kami menghadapi tahun yang sulit dan mempengaruhi para pemain. Namun pada tahun ini dia bermain lebih bebas, dia bermain dengan senyum lebar di wajahnya dan kita kita juga mulai membicarakan terkait dia telah kembali ke performa terbaiknya. Saya yakin dia akan melakukannya," tutup Maguire.

Artikel Tag: Marcus Rashford, Manchester United, Harry Maguire

Published by Ligaolahraga.com at https://www.ligaolahraga.com/bola/harry-maguire-marcus-rashford-telah-kembali-ke-performa-terbaik
809  
Komentar

Terima kasih. Komentar Anda sudah disimpan dan menunggu moderasi.

Nama
Email
Komentar
160 karakter tersisa

Belum ada komentar.

Jadilah yang pertama berkomentar disini